Breaking News:

Berita Kendari

DPD PKS Kendari Dukung Sulkarnain Kadir di Pilwali 2024, Sul: Fokus Kerja Dulu

Sulkarnain Kadir yang saat ini menjabat Wali Kota Kendari kembali mendapat kepercayaan partai.

Penulis: Muhammad Israjab | Editor: Laode Ari
(TribunnewsSultra.com/Fadli Aksar)
Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Kendari, menyatakan dukungan kepada Sulkarnain Kadir di Pemilihan Wali Kota atau Pilwali 2024.

Sulkarnain Kadir yang saat ini menjabat Wali Kota Kendari kembali mendapat kepercayaan partai.

Hal itu terungkap saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKS Kota Kendari, yang berlangsung di Hotel Azizah, Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Wundudopi, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (20/6/2021).

Menurut Ketua DPD PKS Kota Kendari, Andi Mansyur, saat ini pihaknya sedang menyiapkan kader-kader terbaik dalam pertarungan politik selanjutnya.

"Selama prestasi dan kinerja Wali Kota baik maka dari PKS akan mendukung penuh mungkin bisa dikatakan habis-habisan," ucap Mansyur saat ditemui di gedung Mawaddah, Minggu (20/6/2021).

Baca juga: PKS Bakal Usung Calon di Pilgub Sultra 2024, Kini Tengah Godok Kader Potensial

Mansyur menyebut, PKS tetap akan menjaga kadernya terutama yang saat ini menjadi orang nomor satu di Kota Kendari yaitu Sulkarnain Kadir.

"Kami berharap kedepannya Sulkarnain bisa memberikan kontribusi yang baik kepada Kota Kendari, sehingga kinerjanya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat," ujar Mansyur.

Menanggapi itu, Sul sapaan akrab Sulkarnain Kadir mengungkapkan, dukungan partai diberikan adalah amanah harus ia jaga.

Namun, ia masih fokus menyelesaikan tugas sebagai kepala daerah hingga 2022 mendatang.

"Ya tentu itu amanah yang harus kita jaga," katanya, Selasa (22/6/2021).

Rakerda DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Kendari di Hotel Azizah di Hotel Azizah Jl DI Panjaitan, Kelurahan Wundudopi, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (20/6/2021).
Rakerda DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Kendari di Hotel Azizah di Hotel Azizah Jl DI Panjaitan, Kelurahan Wundudopi, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (20/6/2021). (Muhammad Ridwan Kadir/Tribunnewssultra.com)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved