Breaking News:

Donasikan 100 Unit Laptop & Sarana Akses Internet, XL Axiata Salurkan kepada 12 Pondok Pesantren Ini

PT XL Axiata (XL Axiata) baru-baru ini menyalurkan donasi 100 unit laptop dan sarana akses internet untuk 12 pondok pesantren di sejumlah daerah.

Istimewa
Regional Group Head Central Region XL Axiata, Bambang Parikesit (dua kiri) bersama Pimpinan dan Perwakilan Pondok Pesantren Al Huda, H. Aunullah A’la Habib. Lc (dua kanan) di Boyolali, Selasa (4/5/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Berikut ini pondok pesantren di berbagai daerah yang mendapatkan donasi 100 unit laptop dan sarana akses internet dari PT XL Axiata.

PT XL Axiata (XL Axiata) baru-baru ini menyalurkan donasi 100 unit laptop dan sarana akses internet untuk 12 pondok pesantren di sejumlah daerah.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia, Mohammad Mahfud MD dan Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini hadir secara daring dalam acara penyerahan donasi, Selasa (4/5/2021).

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan donasi ini merupakan bagian dari program pengembangan “Desa Digital” yang diinisiasi sejak 2020.

XL Axiata menargetkan kalangan pesantren untuk menerima program peningkatan literasi digital agar bisa menjadi penggerak ekonomi digital di pedesaan.

Sebab, pesantren menjadi komunitas yang memiliki potensi sebagai penggerak ekonomi di pedesaan.

Dengan donasi laptop dan sarana akses internet, XL Axiata berharap para santri bisa menumbuhkan dan meningkatkan literasi digitalnya.

Baca juga: ASN yang Nekat Mudik Lebaran 2021, Dinanti Sanksi, Hukuman Disiplin Terberat Bisa Diberhentikan

Baca juga: Larangan Mudik, Polda Sultra Siapkan 17.432 Personel Pengamanan, Jamin Tak Akan Kewalahan

Dengan begitu bisa mendorong dan membimbing masyarakat pedesaan untuk ikut memanfaatkan sarana digital secara produktif sehingga bisa lebih siap menghadapi tantangan ke depan.

12 pondok pesantren yang terima donasi

PT XL Axiata memberikan donasi 100 unit laptop dan sarana akses internet ke-12 pondok pesantren di berbagai daerah.

Halaman
123
Penulis: Sitti Nurmalasari
Editor: Sitti Nurmalasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved