Breaking News:

Sekolah Kedinasan 2021

dikdin.bkn.go.id, Cara Mudah Daftar Sekolah Kedinasan 2021, Perhatikan Jadwal dan Syarat Pendaftaran

Login dikdin.bkn.go.id, berikut cara daftar Sekolah Kedinasan 2021 dengan mudah, perhatikan jadwal dan syarat pendaftaran.

Editor: Aqsa
Tangkapan layar dikdin.bkn.go.id
dikdin.bkn.go.id, berikut cara mudah daftar Sekolah Kedinasan 2021, perhatikan jadwal, syarat, dan alur pendaftaran. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Login dikdin.bkn.go.id, berikut cara daftar sekolah kedinasan 2021 dengan mudah, perhatikan jadwal dan syarat pendaftaran.

Pendaftaran sekolah kedinasan pada tahun ini kembali dibuka mulai Jumat (9/4/2021) hingga 31 April 2021 mendatang.

Anda sudah bisa mendaftar sekolah kedinasan 2021 dengan mudah melalui situs dikdin.bkn.go.id, dan jangan lupa memperhatikan jadwal, syarat, dan alur pendaftaran.

Pendaftaran sekolah kedinasan seperti Institut Pemerintah Dalam Negeri atau IPDN, Politeknik Keuangan Negara atau PKN STAN, Politeknik Ilmu Pemasyarakatan atau Poltekip, Politeknik Imigrasi atau Poltekim, dan lainnya.

Simak cara mudah daftar sekolah kedinasan 2021 melalui situs dikdin.bkn.go.id, perhatikan pula jadwal, syarat, dan alur pendaftaran pada artikel ini.

Pendaftaran sekolah kedinasan pada tahun ini sebelumnya telah diumumkan Menteri PANRB, Tjahjo Kumolo, pada acara KemenPANRB News Update di Jakarta, Jumat lalu.

KemenPANRB disebutkan telah menyiapkan 6.464 kuota untuk 29 sekolah kedinasan 2021 dari delapan instansi seperti dikutip Tribunnews dari menpan.go.id.

Berikut rincian jumlah kuota pendaftaran dimasing-masing sekolah kedinasan yang membuka pendaftaran melalui dikdin.bkn.go.id:

1. Kementerian Dalam Negeri

- Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN): 1.164 kursi.

Login dikdin.bkn.go.id, berikut cara daftar sekolah kedinasan 2021 dengan mudah, perhatikan jadwal dan syarat pendaftaran.
Login dikdin.bkn.go.id, berikut cara daftar sekolah kedinasan 2021 dengan mudah, perhatikan jadwal dan syarat pendaftaran. (Tangkapan layar dikdin.bkn.go.id)
Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved