Breaking News:

Pelantikan Bupati Koltim Butur Konkep

Instruksi Gubernur Ali Mazi ke Bupati yang Dilantik, 'Tak Ada Lagi Cerita Dukung Tidak Mendukung'

Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi meminta semua pihak mendukung bupati dan wakil bupati yang telah dilantik Jumat (26/02/2021).

Editor: Aqsa
Tangkapan layar Youtube Diskominfo Sultra
Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi menyampaikan sambutan pada pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim), Buton Utara (Butur), dan Konawe Kepulauan (Konkep), di Aula Merah Putih Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sultra, Jl Made Sabara, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Jumat (26/02/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi meminta semua pihak mendukung bupati dan wakil bupati yang telah dilantik Jumat (26/02/2021).

Hal tersebut disampaikan Gubernur Sultra usai memimpin Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim), Buton Utara (Butur), dan Konawe Kepulauan (Konkep).

Pelantikan berlangsung di Aula Merah Putih Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sultra, Jl Made Sabara, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

Mereka yang dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim) Samsul Bahri dan Andi Merya Nur.

Bupati Buton Utara (Butur) Ridwan Zakaria dan Wakil Bupati Butur Ahali, serta Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) Amrullah dan Wakil Bupati Konkep Andi Muhammad Lutfi.

“Setelah dilantiknya saudara-saudara pada hari ini tidak ada lagi cerita dukung atau tidak mendukung. Semuanya harus mendukung pasangan yang sudah dilantik,” kata Ali Mazi saat membacakan sambutan yang disiarkan langsung melalui akun YouTube Diskominfo Sultra.

Baca juga: Beda Gaya Istri Bupati Kolaka Timur, Buton Utara, Konawe Kepulauan, Wakil Bupati Koltim Boyong Suami

Baca juga: Sah, Ali Mazi Lantik Bupati Kolaka Timur, Buton Utara, Konawe Kepulauan, Begini Suasana Pelantikan

Baca juga: Masa Jabatan Bupati Habis, Tak Tunjuk Plh, Gubernur Ali Mazi Ambil Kewenangan Pemda Konsel

Menurut Ali Mazi, semuanya harus menyatukan niat, gerak, dan langkah untuk kemajuan daerah masing-masing, serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang dipimpin.

“Inilah saatnya kita melangkah bersama untuk membangun daerah dan mewujudkan janji-janji dalam kampanye lalu untuk mencapai kesejahteraan masyatakat di daerah yang dipimpin,” jelasnya.

LANTIK BUPATI - Gubernur Sultra Ali Mazi melantik tiga pasangan bupati dan wakil bupati di Aula Merah Putih Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sultra Jl Made Sabara, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari. Mereka yakni Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim) Samsul Bahri dan Andi Merya, Buton Utara (Butur) Ridwan Zakaria-Ahali, serta Konawe Kepulauan (Konkep) Amrullah-Andi Muhammad Lutfi.
LANTIK BUPATI - Gubernur Sultra Ali Mazi melantik tiga pasangan bupati dan wakil bupati di Aula Merah Putih Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sultra Jl Made Sabara, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari. Mereka yakni Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim) Samsul Bahri dan Andi Merya, Buton Utara (Butur) Ridwan Zakaria-Ahali, serta Konawe Kepulauan (Konkep) Amrullah-Andi Muhammad Lutfi. (screenshot YouTube Kominfo Sultra)

Ali Mazi Beri Selamat

Mengawali sambutannya, Ali Mazi memberi selamat dan sukses atas pelantikan bupati dan wakil bupati di daerahnya masing-masing.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved