Berita Kendari

Masyarakat Sodoha Kendari Sulawesi Tenggara Lewat Jumat Curhat Keluhkan Maraknya Peredaran Narkoba

Kepolisian Sektor atau Polsek Kemaraya melaksanakan Jumat Curhat di Kelurahan Sodoha, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penulis: Sugi Hartono | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Kepolisian Sektor atau Polsek Kemaraya melaksanakan Jumat Curhat di Kelurahan Sodoha, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (13/1/2023). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Kepolisian Sektor atau Polsek Kemaraya melaksanakan Jumat Curhat di Kelurahan Sodoha, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kanit Res Polsek Kemaraya, AIPDA Agus mengatakan Jumat Curhat ini merupakan salah satu program presisi Polri  di bawah kepemimpinan Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo.

"Jadi kita mengadakan kegiatan ini setiap hari Jumat," tutur AIPDA Agus di Kelurahan Sodoha, pada Jumat (13/1/2023).

Kata AIPDA Agus, lewat Jumat Curhat ini, pihaknya menerima keluhan-keluhan dari masyarakat tentang pelayanan kepolisian hingga ancaman-ancaman gangguan kamtibmas.

"Data dari masyarakat kemudian kita olah, lalu dirumuskan dalam kebijakan-kebijakan di Polsek Kemaraya, termasuk bentuk respons cepat terhadap setiap laporan masyarakat," tuturnya.

Baca juga: Polisi Terima Laporan Dugaan Penganiayaan Siswa SMA di Konawe Sultra, Kapolres Datangi Sekolah

Lanjut AIPDA Agus dalam kesempatan itu pula, pihaknya juga melakukan pemetaan ancaman-ancaman yang dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas.

"Sehingga dari apa yang kita dapat, kita langsung bentuk tindakan dan pencegahannya," tutur AIPDA Agus.

Jumat Curhat yang dilaksanakan di Kelurahan Sodoha, kata AIPDA Agus, masyarakat kebanyakan mengeluhkan tentang peredaran narkoba.

"Tentu hal ini kemudian akan kami laporkan ke atasan untuk ditindaklanjuti," tutur Kanit Res Polsek Kemaraya. (*)

(TribunnewsSultra.com/Sugi Hartono)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved