Provider XL Axiata Menangi Empat Kategori Opensignal Award Desember 2022

Atas kerja keras PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dalam upaya menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan (Customer Experience) terus membuahkan hasil.

Istimewa
Pengalaman Pelanggan Makin Meningkat XL Axiata Menangi 4 Kategori Opensignal Award Desember 2022 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Berbagai inisiatif dan inovasi telah diimplementasikan XL Axiata untuk meningkatkan kinerja jaringan.

Upaya-upaya tersebut antara lain berupa menjaga ketersediaan dan kualitas sinyal pada seluruh BTS XL Axiata, serta optimisasi di sisi jaringan dan service seperti antara lain gim, video, dan voice.

XL Axiata juga menerapkan smart investment, yaitu menambah kapasitas jaringan dengan mempertimbangkan pengaruh langsung terhadap pengalaman pelanggan.

Kerja keras PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dalam upaya menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan (Customer Experience) terus membuahkan hasil.

Salah satu yang terbaru berupa pengakuan dari pelanggan seluler melalui analisa independen Opensignal yang tertuang pada “Laporan Pengalaman Jaringan Seluler Indonesia Bulan Desember 2022” pada 15 Desember 2022

Baca juga: Pariwisata Bali Kembali Dibuka, Jaringan 4G XL Axiata Jangkau Semua Desa dan Kelurahan, Kenalkan 5G

XL Axiata dinyatakan berhasil memenangi empat kategori dari sembilan kategori, meraih skor terbaik di antara sejumlah operator yang beroperasi di Indonesia.

Keempat kategori tersebut yakni, pengalaman kecepatan unduh, pengalaman video, pengalaman gim, dan pengalaman aplikasi suara.

Analisa kepada pelanggan seluler dilakukan oleh Opensignal selama 90 hari, mulai 1 Agustus 2022 hingga 29 Oktober 2022.

Direktur & Chief Technology Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa Hasil laporan Opensignal yang menempatkan XL Axiata menjadi yang terbaik di empat kategori.

Menunjukkan kerja keras dalam upaya yang tidak kenal lelah untuk terus meningkatkan kualitas jaringan telekomunikasi dan data.

"Kerja keras tersebut telah berhasil menghadirkan kualitas jaringan yang semakin baik yang semoga sesuai dengan ekspektasi pelanggan."

Baca juga: Warga Pulau Wangiwangi Wakatobi Beraktivitas Normal Usai Imbauan Waspada Tsunami BMKG

"Namun, tentu pencapaian ini bukan final, karena kami harus mampu mempertahankannya di periode-periode mendatang di mana ekspektasi pelanggan juga akan terus meningkat," katanya seperti rilis yang diterima TribunnewSultra.com.

Gede menambahkan, berbagai inisiatif dan inovasi telah diimplementasikan oleh XL Axiata untuk meningkatkan kinerja jaringan.

Berupa menjaga ketersediaan dan kualitas sinyal pada seluruh BTS XL Axiata, serta optimisasi di sisi jaringan dan service (antara lain gim, video, voice).

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved