Porprov Sultra

Gubernur Ali Mazi Sebut Kota Baubau dan Buton Sukses Menyelenggarakan Porprov Sultra ke-14 2022

Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi secara resmi menutup Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra XIV 2022 di lapangan alun-alun Kotamara.

La Ode Muh Abiddin
Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi secara resmi menutup Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra XIV di Kota Baubau dan Kabupaten Buton 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, BAUBAU - Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi secara resmi menutup Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra XIV di Kota Baubau dan Kabupaten Buton.

Penutupan Porprov Sultra 2022 berlangsung di lapangan alun-alun Kotamara, Kota Baubau, Sabtu malam (3/12/2022).

Dalam sambutannya, Gubernur Sultra Ali Mazi mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah penyelenggara Porprov Sultra XIV 2022.

"Saya ucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Kota Baubau dan Kabupaten Buton, telah sukses menyelenggarakan Porprov Sultra," ujarnya.

Baca juga: Kendari Puncaki Klasemen Medali Porprov Sultra 2022 dengan 98 Emas, Dipepet Konawe Utara dan Baubau

Baca juga: Perjuangan Dua Atlet Binaraga Indonesia Go International, Cetak Sejarah Berlaga di Olympia Las Vegas

Orang nomor satu di Sultra ini juga memberikan apresiasi dan selamat kepada seluruh atlet yang telah berpartisipasi pada Porprov XIV.

Ali Mazi berharap, melalui Porprov ini para atlet yang berhasil meraih prestasi dapat mewakili Sultra untuk berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON).

Ia juga mengucapkan selamat kepada Kota Kendari yang menjadi juara umum dan Kabupaten Konawe Utara yang menjadi juara kedua serta Kota Baubau yang menjadi peringkat ketiga.

"Dengan ucapan syukur Alhamdulillah, Porprov XIV Sultra dengan resmi saya tutup," ucap Ali Mazi menutup sambutannya. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved