Penembakan Polisi

Wanita Misterius Jadi Pemicu Brigadir J Terbunuh? PC Cemburu Sampai Buru ke Kemang Pakai Senjata

Benarkah sosok wanita misterius yang menangis di rumah di Jalan Bangka menjadi pemicu Brigadir J terbunuh di tangan Ferdy Sambo?

Kolase Tribunnewssultra.com
Benarkah sosok wanita misterius yang menangis di rumah di Jalan Bangka menjadi pemicu Brigadir J terbunuh di tangan Ferdy Sambo? Bahkan sampai diburu di wilayah Kemang memakai senjata yang dibawa PC alias Putri Candrawathi. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM- Benarkah sosok wanita misterius yang menangis di rumah di Jalan Bangka menjadi pemicu Brigadir J terbunuh di tangan Ferdy Sambo?

Bahkan sampai diburu di wilayah Kemang memakai senjata yang dibawa PC alias Putri Candrawathi.

Semua terungkap saat Bharada Richard Eliezer atau Bharada E menjadi saksi dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Rabu (30/11/2022).

Merasa pernyataannya benar sejak dulu tentang isu orang ketiga dalam rumah tangga PC dan Ferdy Sambo, Kamaruddin Simanjuntak mengungkap sebuah pernyataan.

Baca juga: Profil Viktor Kamang, Saksi Sidang Kasus Brigadir J yang Ungkap Fakta Terbaru & Sekakmat Kuat Maruf

Menurutnya, Ferdy Sambo telah memusuhi Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J sejak kehadiran wanita misterius yang menangis di rumah di Jalan Bangka tersebut.

Seperti diketahui, selama Kamaruddin Simanjuntak mengklaim telah mengumpulkan sederet bukti demi mencari hal fakta di balik kematian ganjal Brigadir J.

Ia pun sempat menyebutkan bahwa informasi yang didapatkannya pun dari sosok terpercaya.

Namun ia tak ingin menyebutkan nama sosok informan tersebut.

Meski demikian, Kamaruddin Simanjuntak terus mengungkap sejumlah fakta yang menurutnya ditemukan dari informan tersebut.

Salah satunya terkait dengan adanya wanita lain dalam rumah tangga PC dan Ferdy Sambo.

Menurutnya, Ferdy Sambo mulai kecewa pada Brigadir J gegara memberitahu PC sosok wanita misterius itu.

Sehingga, hal itulah yang membuat Ferdy Sambo kesal.

Tidak hanya satu wanita, Kamaruddin mengungkapkan Brigadir J juga disebut telah memberitahu keberadaan wanita lain kepada Putri Candrawathi dan hal itu juga diketahui oleh Ferdy Sambo.

Baca juga: Apa Itu Putusan Sela? Dihadapi Ferdy Sambo Cs Terdakwa Pembunuhan Berencana Brigadir J

“Yosua ini dianggap awalnya berpihak kepada Putri, dianggap memberitahu si cantik itu ketika mereka cari-cari sampai membawa laras panjang di daerah Kemang itu,” ujarnya dalam program Kontroversi di YouTube metrotvnews dikutip pada Sabtu (3/11/2022).

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved