Berita Kendari

Suami yang Pergoki Istri Selingkuh dengan Oknum Polisi di Kendari Sultra Dilaporkan Dugaan KDRT

Seorang suami yang memergoki sang istri selingkuh dengan oknum polisi di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) kini dilaporkan dugaan KDRT.

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Seorang suami yang memergoki sang istri selingkuh dengan oknum polisi di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dilaporkan dugaan KDRT. Sebelumnya, ST melaporkan istrinya AS (29) atas dugaan perzinahan dengan oknum polisi setelah memergoki keduanya di Pondok Gamalama, Kelurahan Bonggoeya, Wua-Wua, Minggu (18/9/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Seorang suami yang memergoki sang istri selingkuh dengan oknum polisi di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dilaporkan dugaan KDRT.

Sebelumnya, ST melaporkan istrinya AS (29) atas dugaan perzinahan dengan oknum polisi setelah memergoki keduanya di Pondok Gamalama, Kelurahan Bonggoeya, Wua-Wua, Minggu (18/9/2022).

Namun, kini kasus baru juga menghampiri ST sebagai pelapor. Dia dilaporkan balik oleh sang istri atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

ST mengatakan, laporan atas dugaan KDRT tersebut ketika dia mengambil video sang istri dengan oknum polisi Bripka OV hingga viral.

"Jadi istri saya dia melapor juga atas tindakan saya saat video itu ada kekerasan yang dialami," kata ST saat dikonfirmasi via telepon, Senin (26/9/2022).

Baca juga: Oknum Polisi yang Kedapatan Selingkuh dengan Istri Orang di Kendari Diperiksa Propam Polda Sultra

ST mengungkapkan, laporan sang istri tersebut sudah dilayangkan di Polda Sultra atau Polres Konawe Selatan.

Namun, jika laporan tersebut sudah ada, maka dirinya juga akan melaporkan sang istri dengan tindakan KDRT.

Karena dirinya mempunyai bukti saat memviralkan video sang istri selingkuh bersama oknum polisi Bripka OV.

"Kalau istri saya lapor, saya akan lapor balik juga atas dugaan KDRT, kan dalam video yang beredar terlihat jelas siapa yang mendapat kekerasan," ucapnya.

Sementara, terkait laporan dugaan perselingkuhan oknum polisi bersama sang istri, ST menyatakan saat ini polisi masih memproses laporan pidananya ke Krimum Polda Sultra.

Baca juga: Viral Video Seorang Pria di Kendari Sultra Pergoki Istri Diduga Selingkuh dengan Oknum Polisi

Ia menambahkan, penyidik Polda Sultra juga sudah meminta keterangan oknum polisi, sang istri (AS), dan saksi-saksi saat pengerebekan.

"Info saya dapat oknum polisinya sudah ditahan, istri saya sudah dimintai keterangan. Kemudian Propam sudah meminta keterangan dua penghuni kos yang bersebelahan kamar istri saya," ujarnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Ari)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved