Video Viral

Kak Seto Trending Topic Twitter Usai Napi Surabaya Melahirkan Lalu Masuk Penjara Lagi dengan Bayinya

Nama Kak Seto menjadi trending topic di Twitter hari ini, Sabtu (24/9/2022). Sejumlah warganet menyerukan namanya bukan tanpa alasan.

Kolase Tribunnewssultra.com
Nama Kak Seto menjadi trending topic di Twitter hari ini, Sabtu (24/9/2022). Sejumlah warganet menyerukan namanya bukan tanpa alasan, namun meminta Kak Seto turun tangan untuk menangani narapidana perempuan asal Surabaya yang harus menerima nasib di penjara usai melahirkan. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM- Nama Kak Seto menjadi trending topic di Twitter hari ini, Sabtu (24/9/2022).

Sejumlah warganet menyerukan namanya bukan tanpa alasan, namun meminta Kak Seto turun tangan untuk menangani narapidana perempuan asal Surabaya yang harus menerima nasib di penjara usai melahirkan.

Sebanyak 16 ribu cuitan tentang Kak Seto di beranda Twitter ramai digaungkan warganet.

Terlebih sebelumnya, pria yang memiliki nama lengkap Seto Mulyadi itu sempat angkat suara untuk membela Putri Chandrawati dalam kasus pembunuhan Brigadi J.

Ia berupaya agar Putri Chandrawati ditahan di tahanan khusus meski sudah berstatus tersangka, karena masih memiliki anak kecil.

Baca juga: Video Viral Pria Makan di Warteg Kena Semprot Gara-gara Tolak Pengamen, Angkat Tangan Tanpa Suara

Atas hal tersebut, Kak Seto ditagih suaranya oleh warganet untuk memperjuangkan hal serupa pada seorang narapidana perempuan di Surabaya.

Tak hanya Kak Seto namun warganet juga menagih Komisi Nasional Hak Asasi Manusia atau Komnas HAM hingga Komisi Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan atau Komnas Perempuan.

"@Mu******ad: @KomnasPerempuan, bersungguh-sungguh membela bu PC dg dalih memiliki hak maternitas (hamil, menyusui, memiliki balita).

Halo komnas perempuan dan anak, Halo Kak seto mana suara kalian melihat berita ini?," dikutip Tribunnewssultra.com dari salah satu cuitan warganet.

Untuk diketahui, seorang napi berinisial AV (37) asal Surabaya itu harus di tahan kembali usai melahirkan.

Kak Seto ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.
Kak Seto ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved