Reaksi Wendy Walters Soal Isu Reza Arap Selingkuh hingga Sang Suami Jadi Trending Twitter Hari ini

Reaksi Wendy Walters soal isu Reza Arap selingkuh hingga sang suami jadi trending Twitter pada Selasa (20/09/2022) hari ini.

Penulis: Desi Triana Aswan | Editor: Aqsa
Kolase foto akun Instagram @wendywalters dan handover
Reaksi Wendy Walters soal isu Reza Arap selingkuh hingga sang suami jadi trending Twitter pada Selasa (20/09/2022) hari ini. Berdasarkan pantauan TribunnewsSultra.com pada Selasa siang ini, nama artis bernama lengkap Reza Oktovian tersebut sudah dicuitkan hingga 15,7 ribu Tweet. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Reaksi Wendy Walters soal isu Reza Arap selingkuh hingga sang suami jadi trending Twitter pada Selasa (20/09/2022) hari ini.

Berdasarkan pantauan TribunnewsSultra.com pada Selasa siang ini, nama artis bernama lengkap Reza Oktovian tersebut sudah dicuitkan hingga 15,7 ribu Tweet.

Nama Reza Arap yang merupakan sosok konten kreator, penyanyi, hingga pengusaha itu dikait-kaitkan dengan isu perselingkuhan.

Warganet bertanya-tanya bahkan menduga-duga Reza Arap selingkuh dari Wendy Walters yang kini adalah istrinya.

Tak diketahui persis dari mana isu tersebut bermula.

Baca juga: Siapa Sosok Natalie yang Dikait-kaitkan Afi Nihaya Faradisa hingga Jadi Trending Twitter Hari ini?

Apalagi, Reza dan Wendy dalam berbagai kesempatan justru menampakkan kemesraannya sebagai pasangan suami istri.

Sejauh ini, Reza Arap belum memberikan keterangan resmi terkait isu selingkuh tersebut.

Sedangkan, Wendy Walters melalui akun Twitter @_Wendywalters tampak membalas salah satu Tweet yang membahas dugaan perselingkuhan Arap.

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem?” tulisnya.

“Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fu** around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan fu** around?” lanjutnya.

Wendy Walters dalam cuitan tersebut tampak membalas komentar akun @txtdrnar yang diduga membahas isu Reza Arap selingkuh.
Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved