Berita Kolaka Timur

Abdul Azis Dorong TP PKK Kolaka Timur Jadi Garda Terdepan Wujudkan Keluarga Berkualitas di Koltim

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau TP PKK Kolaka Timur (Koltim) didorong menjadi garda terdepan mewujudkan keluarga berkualitas.

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Pelaksana Tugas atau Plt Bupati Kolaka Timur, Abdul Azis saat menyampaikan sambutan dalam acara pelantikan Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau TP PKK di Aula Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Koltim, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (19/9/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KOLTIM - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau TP PKK Kolaka Timur (Koltim) didorong menjadi garda terdepan mewujudkan keluarga berkualitas.

Hal ini disampaikan Pelaksana Tugas atau Plt Bupati Koltim, Abdul Azis saat melantik Pengurus TP PKK Koltim di Aula Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Timur, Senin (19/9/2022).

"Harapannya, TP PKK dan seluruh kader hendaknya tahu, mau, dan mampu menjadi garda terdepan di Koltim," uujar Abdul Azis.

"Untuk mewujudkan keluarga berkualitas dalam aspek moral, pendidikan, kesehatan, sosial budaya, ekonomi, lingkungan hidup," lanjutnya.

Plt Bupati Koltim tersebut mengingatkan, kepengurusan TP PKK pada segala jenjang semuanya harus berperan aktif.

Baca juga: Seorang Anggota DPRD Konawe Utara Isi Waktu Libur dengan Berkebun, Pilih Tanam Sayur dan Buah

Sehingga, kata dia, ada jalinan hubungan yang harmonis baik antara pengurus TP PKK kabupaten dengan kecamatan, kelurahan dan desa.

"Tidak saling menjatuhkan satu dengan yang lain, hanya karena ketidakmampuan seseorang," harap Abdul Azis.

Selain itu, Abdul Azis mendorong seluruh pengurus TP PKK agar tidak memiliki keberpihakan dan tidak terkotak-kotak serta bersifat netral.

Pasalnya, semua pengurus mempunyai hak dan kewajiban yang sama untuk memajukan dan memikirkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat di Koltim.

Untuk diketahui, dalam pelantikan ini turut hadir Sekretaris Daerah atau Sekda Koltim, Andi Muh Iqbal Tongasa bersama istri, Asisten dan Staf Ahli Setda Koltim, serta Kepala OPD. (*)

(TribunnewsSultra.com/Arman Tosepu)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved