Kabar Artis

Nikita Mirzani Sebut Bjorka Kebanyakan 'Ngelem', Hingga Bakal Bongkar Identitas Si Hacker

Artis Nikita Mirzani angkat bicara terkait Hacker Bjorka yang saat ini menjadi perbincangan warganet. Berjanji akan identitas Bjorka.

Kolase Tribunnewssultra.com
Nikita Mirzani vs Bjorka 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM- Artis Nikita Mirzani angkat bicara terkait Hacker Bjorka yang saat ini menjadi perbincangan warganet.

Bahkan ia menyebut Bjorka terlalu banyak 'ngelem', pasalnya data pribadi pejabat tinggi negara yang disebar tersebut juga sudah tertera di Wikipedia.

Bakal secara terang-terangan, Nikita Mirzani bakal membongkar identitas si Hacker Bjorka.

Pernyataan Nikita Mirzani itu diungkapkannya melalui Instastory pada akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_172, Kamis (15/9/2022).

Pada unggahannya tersebut ia menuliskan panjang sebuah pernyataan tentang Bjorka.

Baca juga: Video Viral Polisi Merengek Saat Diamankan Usai Pukul PM TNI, Langsung Dibujuk dengan Makanan

Menurut Nikita, Bjorka adalah hacker yang tak cerdas karena data pribadi yang telah dibongkarnya sudah banyak beredar di kelurahan hingga Google.

"Plus dikasih bumbu-bumbu bohong sama ngarang. Plus ada yang dikurang-kurangin dan ditambah-tambahin haduh," tulis Nikita dalam pernyataannya.

Ia juga berjanji bakal membongkar identitas Bjorka.

Tak hanya itu, ia menyarankan pada Bjorka untuk bisa belajar lebih jauh lagi.

Bahkan ketika Bjorka tidak memiliki uang, ia siap untuk membiayainya.

Penjelasan resmi PT Telkom soal kabar data pelanggan Indihome bocor hingga terpajang di situs Bjorka. Seiring kabar tersebut, tagar #indihome pun menjadi trending Twitter pada Minggu (21/08/2022).
Penjelasan resmi PT Telkom soal kabar data pelanggan Indihome bocor hingga terpajang di situs Bjorka. Seiring kabar tersebut, tagar #indihome pun menjadi trending Twitter pada Minggu (21/08/2022). (Twitter Teguh Aprianto @secgron)
Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved