Nasib Pemuda Diduga Bjorka Ternyata Tak Punya Komputer, Tak Mampu Kuliah, Hanya Miliki Satu Ponsel

Beginilah nasib pemuda diduga Bjorka yang faktanya tak memiliki komputer, hanya punya satu ponsel bahkan tak mampu kuliah.

Kolase Tribunnewssultra.com
Prihatin, ibu dari Muhammad Agung Hidayatulloh. Ia berharap anaknya yang ditangkap polisi karena diduga sosok hacker Bjorka bisa segera pulang. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM- Beginilah nasib pemuda diduga Bjorka yang faktanya tak memiliki komputer, hanya punya satu ponsel bahkan tak mampu kuliah.

Hal tersebut dibeberkan orangtuanya saat mengetahui sang anak ditangkap polisi karena diduga hacker yang ramai dibicarakan saat ini.

Hacker Bjorka masih terus menjadi perbincangan karena mengklaim mampu membuka data pribadi pejabat tinggi hingga membocorkan dokumen rahasia negara.

Polisi pun bertugas melacak keberadaan misteris Hacker Bjorka.

Hingga akhirnya mengamankan seorang pemuda di Madiun diduga sosok hacker Bjorka pada Rabu (14/9/2022) kemarin.

Baca juga: Penjelasan PT Telkom Soal Kabar Data Pelanggan Indihome Bocor hingga Terpajang di Situs Bjorka?

Pemuda tersebut memiliki nama lengkap Muhammad Agung Hidayatulloh alias MAH.

Anak kedua dari tiga bersaudara itu, akhirnya dijemput empat orang polisi.

Usianya 21 tahun dan merupakan warga Dusun Mawatsari, Desa Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Sang ibu bernama Prihatin (48) tak menyangka anaknya harus ditangkap karena tudingan sebagai hacker yang belum dipastikan kebenarannya.

Ia pun membongkar sederet fakta tentang sang anaknya tersebut.

Foto profil Bjorkanism di Telegram, Hacker yang kerap bagikan data pribadi Indonesia. Hacker Bjorka bersiap dilaporkan ke kepolisian atas ulahnya membocorkan data penting negara yang bersifat rahasia.
Foto profil Bjorkanism di Telegram, Hacker yang kerap bagikan data pribadi Indonesia. Hacker Bjorka bersiap dilaporkan ke kepolisian atas ulahnya membocorkan data penting negara yang bersifat rahasia. (Telegram @bjorkanism)
Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved