Berita Wakatobi

Suami Selingkuh Tak Dihukum Malah Diangkat Jadi Lurah, ASN Wakatobi Masih Berjuang Cari Keadilan

ASN Wakatobi Nurhayati mencari keadilan setelah suaminya yang juga berprofesi sebagai ASN menikah sirih dengan wanita lain.

Kolase Tribunnewssultra.com
Sosok Nurhayati, ASN Wakatobi yang mencari keadilan untuk pernikahannya yang hancur akibat sang suami yang telah menikah lagi. Bahkan dinaikkan jabatannya menjadi Lurah Patipelong, Tomia, Wakatobi. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM- ASN Wakatobi Nurhayati mencari keadilan setelah suaminya yang juga berprofesi sebagai ASN menikah sirih dengan wanita lain.

Nyaris satu tahun sudah, Nurhayati mencari keadilan untuk segala perasaannya yang telah hancur.

Namun hingga saat ini, dirinya belum mendapat keadilan dari ASN Wakatobi (Pemda) Kabupaten Wakatobi tentang sanksi yang akan diberikan untuk mantan suaminya, Safiun.

Sang suami yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut telah berkhianat dengan menikahi perempuan lain secara diam-diam secara sirih, membuat hati Nurhayati hancur.

Tak ingin terpuruk, guru di salah satu sekolah di Wakatobi ini bangkit dan mencari keadilan untuk bisa mencari jalan tengah demi rumah tangganya tetap utuh.

Baca juga: Video Viral Staf Bupati Wakatobi Joget di Ruangan Atasannya, Disaksikan Foto Jokowi dan Maruf Amin

Alih-alih menemukan solusi terbaik, surat cerai pun datang padanya.

Kisah tersebut dibagikannya dalam podcast di channel Youtube, Hendry Madjid yang tayang, Minggu (11/9/2022).

Dalam video tersebut, Nurhayati mengungkapkan perjuangannya yang belum berakhir.

Sejak kasus ini mulai bergulir pada Oktober 2021, satu bulan setelahnya Nurhayati mengambil langkah untuk bertemu dengan Bupati Wakatobi Haliana.

Profesinya sebagai ASN begitupula suaminya, membuatnya terpikir menghadap ke Bupati Wakatobi adalah langkah normatif yang tepat.

Perjuangan ASN Wakatobi Nurhayati cari keadilan atas perasaan yang hancur karena diselingkuhi suaminya bahkan hingga menikah sirih.
Perjuangan ASN Wakatobi Nurhayati cari keadilan atas perasaan yang hancur karena diselingkuhi suaminya bahkan hingga menikah sirih. (Tangkapan layar channel Youtube Hendry Madjid)
Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved