Berita Konawe

Nasrullah Faisal Nyatakan Siap Bertarung saat Pemilihan Legislatif Konawe 2024 di Dapil Empat

Nasrullah Faisal nyatakan diri siap bertarung di Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg). Pengusaha asal Desa Ameroro, Kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe.

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Muhammad Israjab
Arman Tosepu/TribunnewsSultra.com
Salah satu pengusaha asal Desa Ameroro, Kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe bernama Nasrullah Faisal nyatakan diri siap bertarung di Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) pada Pemilu Tahun 2024 mendatang. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Salah satu pengusaha asal Desa Ameroro, Kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe bernama Nasrullah Faisal nyatakan diri siap bertarung di Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg).

Nasrullah Faisal bakal bertarung saat Pemilu 2024 mendatang. 

Sosok yang akrab disapa Aco ini memilih daerah pemilihan (Dapil) empat, mencakup Kecamatan Uepai, Lambuya, Onembute dan Puriala.

Pernyataan sikap itu ditandai dengan acara ramah-tamah dan diskusi bebas bersama Nasrullah Faizal, Kamis (8/9/2022) malam di Raya Coffe House Kelurahan Puunaha.

Baca juga: PAW Anggota DPRD Konawe Mulai Diproses KPU, Armanto Sebut Satu Nama Belum Dimasukkan

Ramah tamah tersebut dihadiri mayoritas pemuda dari enam desa yakni Desa Ameroro, Anggopiu, Rawua, Amaroa, Puuroda, dan Desa Anggawo.

Dalam diskusi tersebut, Aco meminta bantuan berupa dukungan serta restu dari masyarakat untuk bertarung di Pileg tahun 2024 mendatang.

Pria kelahiran Ameroro 17 November 1990 tersebut mengatakan, selama ini khususnya di enam desa tersebut belum memiliki perwakilan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe.

Sehingga dengan majunya dia bakal menjadi keterwakilan untuk menyerap aspirasi masyarakat di Kecamatan Uepai. Sehingga dirinya terpanggil untuk maju dalam Pilcaleg 2024 mendatang.

"Saya mohon dukungannya," katanya.

Ditempat yang sama, Deki yang merupakan salah satu warga Uepai menuturkan, Uepai harus diwakili satu figur untuk menyampaikan aspirasi masyarakat.

Baca juga: Nama Warga hingga PNS di Konawe Sultra Dicatut Jadi Pengurus Partai Politik, Cek Lewat Info Pemilu

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved