Berita Konawe

Pria Asal Kapoila Konawe Ditangkap Polisi, Simpan Sabu Dalam Meja Bundar dan Sachet di Dinding Dapur

Seorang pria berinisial PU (33) warga Desa Sambaraasi, Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), ditangkap polisi.

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Aqsa
handover
Pria berinisial PU (33) warga Desa Sambaraasi, Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), ditangkap polisi dari Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resort atau Polres Konawe. PU ditangkap karena diduga mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Seorang pria berinisial PU (33) warga Desa Sambaraasi, Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), ditangkap polisi.

PU ditangkap gegara diduga mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu.

Dari hasil penggeledahan di rumahnya, petugas Satuan Reserse Narkoba atau Satresnarkoba Polres Konawe menemukan barang bukti sabu seberat 1,46 gram.

Sabu-sabu itu sudah dikemas dalam lima sachet besar yang tersimpan di dalam meja bundar dengan lubang pada bagian sampingnya.

Barang bukti 1 sachet kecil yang isinya 8 sachet kosong juga diamankan di dinding dapur rumahnya.

Baca juga: Tolak Harga BBM Naik, Mahasiswa IAIN Kendari Blokade Batas Kota Kendari Lalu Datangi SPBU Baruga

“Kami mendapatkan informasi masyarakat bahwa sering terjadi penyalahgunaan dan peredaran narkotika jenis sabu di Desa Sambaraasi,” kata Kasat Narkoba Polres Konawe, AKP Andi Musakkir.

“Kemudian petugas menindak lanjuti informasi tersebut,” jelasnya melalui keterangan tertulis yang diterima TribunnewsSultra.com pada Kamis (1/9/2022).

Berdasarkan laporan itu, petugas Satresnarkoba Polres Konawe kemudian melakukan penyelidikan dengan mengamati dan membuntuti PU.

Setelah petugas melakukan penyelidikan, PU lalu ditangkap dan digeledah di teras belakang rumahnya pada 26 Agustus lalu.

Dari hasil penangkapan itu, petugas menemukan barang bukti berupa sabu sebanyak lima sachet dengan berat total 1,46 gram.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved