Video Farel Prayoga Sound Check Pakai Sholawat saat Diundang Gus Halim Manggung di Kemendes PDTT

Setelah sukses goyang Istana Merdeka dengan lagu Ojo Dibandingke, Farel Prayoga diundang Gus Halim ke acara Kemendes PDTT hingga videonya viral.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Wahid Nurdin
TikTok @kemendespdtt
Viral Video Farel Prayoga melakukan soundchek dengan melantunkan sholawat nabi sebelum nyanyikan lagu Ojo Dibandingke dan Joko Tingkir dalam acara puncak rangkaian kegiatan Peringatan HUT ke-77 RI di Lapangan Utama Kantor Kemendes PDTT di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan pada Kamis (18/8/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Farel Prayoga sukses mencuri perhatian publik setelah menyanyikan lagu Ojo Dibandingke dalam upacara peringatan HUT ke-77 RI di Istana Merdeka, Jakarta 17 Agustus 2022.

Setelah berhasil menggoyang Istana Merdeka dengan lagu ciptaan musisi Denny Caknan dan Abah Lala itu, kini Farel semakin ramai job.

Farel juga diundang Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar untuk memeriahkan acara puncak dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-77 RI di Kemendes PDTT pada Kamis (18/8/2022) kemarin.

Dalam acara tersebut, Farel menyanyikan lagu Ojo Dibandingke dan Joko Tingkir di panggung dengan ditemani Menteri Gus Halim dan istrinya, Lilik Umi Nasriyah.

Baca juga: Ternyata Ini yang Bikin Farel Prayoga Tak Gugup Nyanyikan Lagu Ojo Dibandingke di Istana Merdeka

Uniknya, sebelum bernyanyi, Farel melakukan soundcheck dengan bersholawat.

Momen Farel sholawat sebelum menggoyang panggung acara peringatan HUT ke-77 RI tersebut diunggah di akun TikTok resmi Kemendes PDTT, @kemendespdtt pada Jumat (19/8/2022).

"Sholawatan dulu ya," ujar Farel Prayoga di depan para penonton dan Gus Halim, seperti dilansir TribunnewsSultra.com dari akun TikTok @kemendespdtt.

Hingga kemudian Farel melantunkan sholawat nabi dengan diikuti oleh para penonton yang memadati panggung di Lapangan Utama Kantor Kemendes PDTT di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan tersebut.

Baca juga: Viral Abah Lala Nangis Sesenggukan Lagu Ojo Dibandingke Dinyanyikan Farel Prayoga di Istana Negara

Sosok Farel Prayoga

Ibu Iriana Jokowi dibuat berjoget saat menikmati penampilan Farel Prayoga yang menyanyikan lagu Ojo Dibandingke dalam upacara peringatan HUT ke-77 RI di Istana Merdeka pada 17 Agustus 2022.
Ibu Iriana Jokowi dibuat berjoget saat menikmati penampilan Farel Prayoga yang menyanyikan lagu Ojo Dibandingke dalam upacara peringatan HUT ke-77 RI di Istana Merdeka pada 17 Agustus 2022. (Tangkapan Layar YouTube Sekretariat Presiden)

Farel Prayoga adalah penyanyi cilik berusia 11 tahun asal Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved