MotoGP

FP3 MotoGP Inggris 2022: Perseteruan Aleix Espargaro dan Bagnaia, Duo Pramac Racing Crash

FP3 MotoGP Inggris 2022. Terdapat sedikit riak-riak pada gelaran FP3 MotoGP tersebut yakni perseteruan Aleix Espargaro dan Francesco Bagnaia.

Penulis: Risno Mawandili | Editor: Risno Mawandili
Istimewa
KOLASE FOTO - Aleix Espargaro (Aprilia Factory) dan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo). terdapat sedikit riak-riak pada gelaran FP3 MotoGP tersebut yakni perseteruan Aleix Espargaro (Aprilia Racing) dan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Sesi latihan bebas tiga (Free Practice/ FP3) MotoGP Inggris 2022 yang berlangsung di Sirkuit Silverstone pada Sabtu (6/8/2022) sore WIB, tuntas digelar.

Akan tetapi, terdapat sedikit riak-riak pada gelaran FP3 MotoGP tersebut yakni perseteruan Aleix Espargaro (Aprilia Racing) dan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo).

Selain perseteruan itu, sesi kali ini juga diwarnai dengan kecelakaan, melibatkan Duo Pramac Racing, Johann Zarco dan Jorge Martin.

Baca juga: Hasil FP3 MotoGP Inggris 2022: Giliran Aleix Espargaro yang Jadi Raja, Quartararo & Bagnaia Melempem

Baca juga: Live Hasil FP3 MotoGP Inggris 2022: Posisi Terkini Fabio Quartararo, Nama Pembalap Tercepat

Diketahui, Aleix Espargaro menjadi pembalap tercepat pada sesi FP3 MotoGP Inggris 2022 dengan catatan waktu terbaik yakni 1 menit 58, 254 detik.

Ia kemudian disusul oleh Jorge Martin, Jack Miller, Johann Zarco, dan Maverick Vinales (Aprilia Racing) yang berada di posisi lima besar.

Sementara posisi 10 besar diisi oleh Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), Francesco Bagnaia, Joan Mir (Suzuki Ecstar), Luca Marini (Mooney VR46 Racing), dan Alex Rins (Suzuki Ecstar).

Saat ini para pembalap bersiap melanjutkan pada sesi kualifikasi satu (Qualifying/Q1), kemudian Q2.

Perseteruan Aleix Espargaro dan Bagnaia

Memenangkan sesi FP3, ternyata Aleix Espargaro sempat terlibat perseteruan dengan Francesco Bagnaia.

Perseteruan ini terjadi saat balapan masih berlangsung.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved