Berita Kolaka

‘Innalillahi, Astagfirullah’ Runner Up Puteri Indonesia Ungkap Kondisi Kebakaran Rumahnya di Kolaka

Runner Up V Puteri Indonesia 2022 asal Sulawesi Tenggara (Sultra) Arina Rezkyana Arfa mengabarkan kondisi setelah kebakaran rumahnya di Kolaka.

Penulis: Sri Rahayu | Editor: Aqsa
kolase foto (handover)
Runner Up V Puteri Indonesia 2022 asal Sulawesi Tenggara (Sultra) Arina Rezkyana Arfa mengabarkan kondisi setelah kebakaran rumahnya di Kolaka. Rumah Puteri Indonesia Sultra 2022 tersebut sebelumnya terbakar pada Minggu (31/07/2022) petang. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Runner Up V Puteri Indonesia 2022 asal Sulawesi Tenggara (Sultra) Arina Rezkyana Arfa mengabarkan kondisi setelah kebakaran rumahnya di Kolaka.

Rumah Puteri Indonesia Sultra 2022 tersebut sebelumnya terbakar pada Minggu (31/07/2022) petang.

Kebakaran rumah mewah tersebut berlokasi di Jalan Dr Sam Ratulangi, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sultra.

“Innalillahi, astagfirullah sampai sekarang masih kaget, shock banget belum tau mau ngapa-ngapain, buka socmed dan yang lain masih ga sanggup liatnya,” tulis Arina pada Insta Story akun Instagram @arinarezkyanaa.

Model yang juga seorang dokter tersebut pun mengabarkan kondisi terkini pascakebakaran termasuk kabar sang ibu, adik, maupun penghuni rumah yang dilanda kebakaran itu.

Baca juga: Rumah Runner Up Puteri Indonesia 2022 Arina Rezkyana Arfa Terbakar di Kolaka Sulawesi Tenggara

Dia sekaligus menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian serta doa berbagai pihak atas musibah yang dialami keluarganya.

“Makasih banyak untuk semua perhatian dan doanya. Bersyukur sekali mama, adek, mbak baik-baik walaupun masih shock berat dan gaada korban alhamdulillah,” jelasnya.

“Makasih banyak untuk semuaa yang sudah kasih kabar, telepon, nenangin, bantu untuk amankan barang,” ujarnya menambahkan.

Arina juga menyampaikan terima kasih kepada warga maupun tim pemadam kebakaran (damkar) yang sigap memadamkan api.

“Ketuk pintu rumah juga, dan tim pemadam yang alhamdulillah cepaat datangnya terimakasihh banyak,” katanya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved