Teguran Ridwan Kamil ke Baim Wong yang Daftarkan HAKI Citayam Fashion Week: Tak Perlu Ikut Ngatur

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil minta Baim Wong dan Paula Verhoeven cabut permohonan HAKI merek Citayam Fashion Week yang didaftarkan perusahannya.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
Kolase Instagram @ridwankamil | YouTube Baim Paula
Potret Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, serta pasangan selebritis Baim Wong dan Paula Verhoeven saat mendatangi lokasi Citayam Fashion Week di Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Ridwan Kamil tak setuju dengan permohonan Baim Wong dan Paula yang mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kemenkumham sebagai hiburan dalam sifat peragaan busana, layanan hiburan yaitu menyediakan podcast di bidang mode. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengomentari keputusan Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven yang mendaftarkan merek "Citayam Fashion Week" ke PDKI Kemenkumham.

Baim Wong melalui perusahaannya, PT Tiger Wong Entertainment mendaftarkan merek tersebut ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kemenkumham pada 20 Juli 2022.

Dalam permohonannya, Baim Wong mendaftarkan Citayam Fashion Week sebagai hiburan dalam sifat peragaan busana, layanan hiburan yaitu menyediakan podcast di bidang mode.

Hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh Baim Wong.

Baca juga: Siapa Indigo Aditya Nugroho? Saingi Baim Wong Ajukan Merek Citayam Fashion Week di Situs PDKI

“Iya betul” ujar Baim ketika dikonfirmasi Minggu (24/7/2022) seperti dilansir TribunnewsSultra.com dari Kompas.com.

Sementara itu, Kemenkumham telah melindungi brand Citayam Fashion Week ini mulai 21 Juli 2022.

Selain pasangan selebriti Baim Wong dan Paula, influencer Indigo Aditya Nugroho juga mendaftarkan brand Citayam Fashion Week sebagai hiburan hingga peragaan busana.

Untuk diketahui, Citayam Fashion Week adalah julukan dari fenomena para kawula muda yang nongkrong di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat.

Baca juga: Sosok Pencetus Citayam Fashion Week dan Lokasi Sebenarnya, Bukan Jeje, Roy, Bonge, Kurma yang Viral

Citayam Fashion Week dipopulerkan oleh komunitas anak muda dari wilayah Sudirman, Citayam, Bojong Gede, dan Depok.

Sementara itu, Ridwan Kamil mengaku tidak setuju dengan tindakan Baim Wong dan Indigo yang mendaftarkan merek Citayam Fashon Week sebagai ajang hiburan podcast semata.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved