Sosok Pencetus Citayam Fashion Week dan Lokasi Sebenarnya, Bukan Jeje, Roy, Bonge, Kurma yang Viral

Berikut sosok pencetus Citayam Fashion Week dan lokasi sebenarnya, bukan figur Jeje, Roy, Bonge, atau Kurma yang kini viral.

Penulis: Sri Rahayu | Editor: Aqsa
kolase foto (handover)
Berikut sosok pencetus Citayam Fashion Week dan lokasi sebenarnya, bukan figur Jeje, Roy, Bonge, atau Kurma yang kini viral. Inisiator Citayam Fashion Week ternyata adalah seorang pegawai swasta yang concern di bidang digital marketing bernama lengkap Abdul Sofi Al'lail atau Ale. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, JAKARTA - Berikut sosok pencetus Citayam Fashion Week dan lokasi sebenarnya, bukan figur Jeje, Roy, Bonge, atau Kurma yang kini viral.

Viral keberadaan tempat bersolek anak muda bak model kelas atas tersebut belakangan ramai di dunia maya hingga dunia nyata.

Citayam Fashion Week adalah tempat nongkrong sekaligus fashion show jalanan yang awalnya diramaikan anak muda dari wilayah Sudirman, Citayam, Bojonggede, dan Depok.

Remaja yang nongkrong di tempat inipun dijuluki sebagai ‘remaja SCBD’, plesetan dari Sudirman Central Business District.

Lokasi persisnya berada di dekat Terowongan Kendal, tak jauh dari stasiun MRT Dukuh Atas dan stasiun KRL Sudirman.

Baca juga: Video Viral Wanita Diduga Ludahi Iriana Jokowi Buat Gibran Bereaksi, Sosok dari Sulawesi Tenggara?

Tepatnya berlokasi di kawasan Dukuh Atas, Menteng, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Seiring popularitasnya, Citayam Fashion Week tak lagi hanya diramaikan ABG dari wilayah penyangga di kawasan ini tapi juga kalangan selebritas hingga pejabat Tanah Air.

Bahkan, popularitas kawasan inipun telah melahirkan sejumlah figur viral di media sosial (medsos) yang kini ikut wara-wiri di layar televisi, di antaranya Jeje, Roy, Bonge, atau Kurma, dan lainnya.

Seiring popularitas tempat itu, kini banyak warganet bertanya-tanya siapa sosok pencetusnya Citayam Fashion Week yang sebenarnya.

Begitupun apa itu Citayam, begitupun lokasi persisnya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved