UHO Kendari

Rektor UHO Kendari Lantik 47 Pejabat Nonstruktural, Prof Zamrun: Bekerja untuk Universitas Halu Oleo

Sebanyak 47 dosen Universitas Halu Oleo atau UHO Kendari dilantik dalam jabatan nonstruktural, pada Selasa (19/7/2022).

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Husni Husein
Sebanyak 47 dosen Universitas Halu Oleo atau UHO Kendari dilantik dalam jabatan nonstruktural, pada Selasa (19/7/2022). Rektor UHO Kendari, Prof Dr Muhammad Zamrun Firihu melantik 47 dosen ini di Gedung Rektorat UHO Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Sebanyak 47 dosen Universitas Halu Oleo atau UHO Kendari dilantik dalam jabatan nonstruktural, pada Selasa (19/7/2022).

Rektor UHO Kendari, Prof Dr Muhammad Zamrun Firihu melantik 47 dosen ini di Gedung Rektorat UHO Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Prof Dr Muhammad Zamrun berharap agar setiap pejabat yang dilantik dapat bekerja sepenuh hati secara tugas dan porsinya masing-masing.

"Jangan bekerja karena Dekan dan jangan bekerja karena Rektor UHO, tetapi bekerjalah untuk Universitas Halu Oleo," katanya.

Kata Rektor UHO ini, perubahan jabatan dosen ini seyogyanya demi mengefisienkan progam studi agar berjalan secara maksimal.

Baca juga: Target Prodi Terakreditasi Nasional & Internasional, UHO Kendari Hadirkan Ketua LPPMP UNS Surakarta

"Orangnya bisa berganti tetapi tugas dan tanggung jawabnya tetap sama. Reformasi birokrasi bagaimana kita mengefisienkan ini," ucapnya.

Ia menuturkan pemberhentian dan pengangkatan pejabat nonstruktural lingkup UHO ini demi menyatukan rumpun ilmu yang ada.

"Saat ini Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan (FISIP) dan selanjutnya fakuktas lain pun akan menyusul," jelasnya.

"Jabatan itu tidak perlu dicari. InshaAllah datang dengan sendirinya karena semua telah ditetapkan oleh yang maha kuasa," imbuhnya.

Kata dia, yang paling utama ialah bekerja sepenuh hati dengan menunjukkan potensi, kinerja dan lain sebagainya agar tercipta Universitas Halu Oleo yang unggul. (*)

(TribunnewsSultra.com/Husni Husein)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved