UHO Kendari

Daftar Nama 54 CPNS 2021 Universitas Halu Oleo Kendari Terima Salinan SK Pengangkatan

Ini daftar nama 54 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2022 Universitas Halu Oleo atau UHO Kendari menerima salinan Surat Keputusan atau SK Pengangkatan

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Husni Husein
Wakil Rektor II Universitas Halu Oleo, Prof Weka Widayati secara simbolis memberikan SK Pengangkatan terhadap seorang CPNS di Gedung Rektorat UHO Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Selasa (5/7/2022). 

TRIBUNNEWSULTRA.COM, KENDARI - Ini daftar nama 54 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 Universitas Halu Oleo atau UHO Kendari menerima salinan Surat Keputusan atau SK Pengangkatan.

Secara resmi, sebanyak 54 CPNS menerima SK Pengangkatan di Gedung Rektorat UHO Kendari, pada Selasa (5/7/2022).

Wakil Rektor II, Prof Weka Widayati berharap agar pegawai yang menerima SK ini lebih paham akan aturan dan tupoksi masing-masing.

"Mulai mengenal bukan hanya sekadar tahu UHO, melainkan mempelajari semua aturan yang terkait dengan kepegawaian dan tupoksi masing-masing," katanya.

Lebih lanjut, kata dia, meski baru berstatus CPNS, tetapi seluruhnya telah dikenakan aturan dan wajib menaati aturan tersebut.

Baca juga: Mahasiswa Pemerintahan UHO Kendari Dapat Dukungan Pemkot Soal Praktek Kerja di Instansi

"Telah diatur dalam aturan kepegawaian salah satunya yakni mangkir dari tugas aparatur negara. Karena ini tanpa permintaan langsung bisa dihentikan," tegasnya.

Untuk itu, ia menerangkan agar setiap CPNS yang baru menerima SK Pengangkatan tersebut dapat bekerja maksimal terlebih memberikan pelayanan terhadap mahasiswa.

"Upayakan di dalam melaksanakan kegiatan lakukan kerja sama koordinasi baik dengan sesama dosen maupun pimpinan serta mahasiswa apalagi sebagai pelayan civitas akademika," ujarnya.

Selengkapnya, inilah daftar nama 54 CPNS penerima SK Pengangkatan tahun 2021 lingkup UHO Kendari beserta unit kerjanya.

- Sahdarullah, unit kerja penempatan di BAK

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved