Tak Terima Ibu dan Adiknya Meninggal, Ayu Anjani Bakal Laporkan Kru Kapal Tenggelam di Labuan Bajo

Ayu Anjani tak terima dengan kejadian kapal tenggelam di Labuan Bajo yang menewaskan ibu dan adiknya, bahkan akan melapokan kasus ini, apa sebabnya?

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
Instagram @real.ayuanjani
Foto Artis Ayu Anjani. Ayu Anjani tak terima dengan kejadian kapal tenggelam yang merenggut nyawa ibu dan adiknya, bahkan akan melapokan kasus ini, apa sebabnya?. Sebagaimana diketahui kapal wisata tenggelam di perairan Pulau Kambing, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Selasa (28/6/2022) sekitar pukul 05.30 WITA. Akibatnya, ibunda dan adik pesinetron Ayu Anjani meninggal dunia. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Artis Ayu Anjani tidak terima atas kejadian tenggelamnya kapal wisata di Labuan Bajo yang menewaskan ibunda dan adiknya.

Ayu Anjani kini berencana akan melaporkan kejadian kapal tenggelam ini ke pihak berwenang atas dugaan kelalaian oleh kru kapal.

Sebagaimana diketahui bahwa terjadi peristiwa kapal wisata tenggelam di perairan Pulau Kambing, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Selasa (28/6/2022) sekitar pukul 05.30 WITA.

Akibatnya, Jumiatun Widaningsih dan putrinya, Annisa Fitriani meninggal dunia.

Baca juga: Namanya Mirip dengan Mendiang Rima Melati, Rima Melati Adams Salah Dikira Jadi Artis yang Meninggal

Ibu dan anak korban jiwa kejadian kapal tenggelam itu adalah ibunda serta adik dari pesinetron Ayu Anjani.

Diketahui bahwa saat kejadian, almarhumah ibunda dan adik Ayu Anjani itu berada di bagian deck bawah.

Menurut Ayu Anjani, sang ibunda dan adiknya meninggal dunia akibat tak bisa keluar ke atas lantaran terjebak air yang dengan cepat sampai di bagian bawah kapal.

"Yang bikin aku enggak terima adalah (meninggal) karena terjebak di bawah," ujar Ayu Anjani saat ditemui awak media di rumah duka seperti dilansir TribunnewsSultra.com dari video di kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Rabu (29/6/2022).

Baca juga: Rima Melati Meninggal Dunia di Usia 84 Tahun, Sempat Henti Jantung, Begini Riwayat Penyakitnya

Ayu Anjani yang tak ikut rombongan keluarganya liburan ke Labuan Bajo itu pun mengaku sangat merasa bersalah tak bisa menyelamatkan nyawa sang ibunda dan adik.

"Karena terjebak di bawah enggak ada yang berani nyelametin gitu, maksud aku kalau aku di sana aku pasti turun," ungkap Ayu Anjani.

"Kayak ngerasa bersalah, makannya tadi pas di makam aku bener-bener aku minta maaf banget ke mereka, aku minta maaf enggak bisa jaga mereka," lanjutnya.

Ayu Anjani juga mengaku kecewa kepada kru kapal yang dianggapnya tak merasa bersalah atas insiden maut ini.

Baca juga: Ridwan Kamil Ungkap Kondisi Jenazah Eril: Wajah Menengok ke Kanan, Tubuhnya Utuh dan Wangi

Disebutkan Ayu Anjani bahwa belum ada permintaan maaf dari kru atas peristiwa kapal tenggelam yang menewaskan anggota keluarga itu.

"Enggak ada minta maaf," beber Ayu Anjani.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved