IAIN Kendari

CEK Pengumuman UM PTKIN Hari Ini Caranya KLIK LINK https //um-ptkin.ac.id login, Mulai Pukul 13.00

jadwal dan link pengumuman UM PTKIN cara cek login https //um-ptkin.ac.id, bakal mengumumkan hasil mulai Kamis (30/6/2022), mulai siang ini.

Penulis: Husni Husein | Editor: Muhammad Israjab
Handover
Berikut jadwal dan link pengumuman UM PTKIN cara cek login https //um-ptkin.ac.id, mulai Kamis (30/6/2022) pukul 13.00 siang 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI- Berikut jadwal dan link pengumuman UM PTKIN cara cek login https //um-ptkin.ac.id.

Untuk diketahui, secara serentak Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negeri Keagamaan Islam Negeri atau UM PTKIN di Indonesia bakal mengumumkan hasil mulai Kamis (30/6/2022), mulai siang ini.

Tanpa terkecuali, pengumuman UM PTKIN satu-satunya di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yakni Institut Agama Islam Negeri atau IAIN Kendari.

Hasilnya, peserta UM PTKIN dapat melihat pada situs resmi https //um-ptkin.ac.id yang bakal di upload pada pukul 13:00 WIB atau pada pukul 14:00 WITA di wilayah Sultra.

Baca juga: Pengumuman UM-PTKIN IAIN Kendari 2022, Cara Melihat Hasil Ujian Masuk Via Link um-ptkin.ac.id

Seperti dikutip TribunnewsSultra dari Kemenag.go.id, hal ini juga dikatakan Koordinator Pokja Humas PMB PTKIN 2022, M. Rikza Chamami.

"Hasil final akan diumumkan pada website UM PTKIN hari ini, pukul 13.00 WIB," ungkapnya.

Selain itu, M. Rikza Chamami juga menerangkan panitia nasional PMB PTKIN 2022 bakal menggelar pers conference yang disiarkan secara langsung pada official account youtube @span-umptkin.

Pengumuman UM-PTKIN 2022 di Institut Agama Islam Negeri atau IAIN Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), melalui link um-ptkin.ac.id. Simak pula cara melihat atau cara mengakses hasil Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN) yang diumumkan secara serentak pada Kamis (30/06/2022) tersebut. Hasil Sistem Seleksi Elektronik atau SSE UM-PTKIN IAIN Kendari 2022 yang digelar pada 14-15 Juni 2022 lalu tersebut diumumkan secara online pada pukul 14.00 wita siang ini.
Pengumuman UM-PTKIN 2022 di Institut Agama Islam Negeri atau IAIN Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), melalui link um-ptkin.ac.id. Simak pula cara melihat atau cara mengakses hasil Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN) yang diumumkan secara serentak pada Kamis (30/06/2022) tersebut. Hasil Sistem Seleksi Elektronik atau SSE UM-PTKIN IAIN Kendari 2022 yang digelar pada 14-15 Juni 2022 lalu tersebut diumumkan secara online pada pukul 14.00 wita siang ini. (Instagram @iain.kendari)

Pers conference ini digelar untuk menyampaikan hasil kelulusan dan penjelasan teknis kelanjutan bagi para peserta yang dinyatakan lulus.

Baca juga: Cara Daftar Jalur Mandiri Lokal IAIN Kendari, Lengkap Link Pendaftaran, Penutupan 22 Juli 2022

Sementara itu, peserta UM-PTKIN 2022 dapat melihat hasil seleksi melalui laman pengumuman.um-ptkin.ac.id

Hubungan Masyarakat atau Humas IAIN Kendari, Lily Ulfia menuturkan tata cara pengumuman hasil seleksi UM PTKIN 2022 ini masih sama seperti pengumuman hasil UM PTKIN tahun lalu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved