Berita Kendari

150 Paket Umroh Disiapkan Untuk Pelanggan Kalla Toyota Periode Mei - Juli 2022

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengungkapkan peserta pengundian merupakan pelanggan setia Kalla Toyota. 

Istimewa
Sejumlah pelanggan yang berhasil memenangkan hadiah Umrah atau wisata religi yang diundi melalui Customer Gathering Online Kalla Toyota beberapa waktu lalu. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Kalla Toyota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan grandprize sebanyak 150 Paket Umrah atau wisata religi bagi pelanggan yang beruntung.

Untuk grandprize  pembelian kendaraan unggulan di Kalla Toyota yakni Veloz, Avanza, Raize, dan Rush periode Mei - Juli 2022 dan dilakukan pengundian tahap kedua yang berhadiah Umrah atau wisata religi. 

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengungkapkan peserta pengundian merupakan pelanggan setia Kalla Toyota. 

Baca juga: Kalla Toyota Dukung Event Kapolrestabes Makassar Cup 2022 saat Peringatan Hari Kelahiran Pancasila

Hingga saat ini, sudah keluar 27 pelanggan yang beruntung sebagai pemenang. Sisanya akan diundi secara bertahap setiap minggunya. 

Untuk itu pelanggan yang belum beruntung dan bagi yang belum melakukan pemesanan masih ada kesempatan mendapatkan hingga periode pembelian 31 Juli 2022.

Kata dia, pelanggan yang membeli Toyota Veloz, Avanza, Raize, dan Rush memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan hadiah Umrah atau wisata religi ini.

Melalui gelaran Customer Gathering Online, pengundian akan digelar secara online melalui zoom yang diikuti oleh seluruh pelanggan yang tersebar di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel), Sulawesi Barat (Sulbar), Sulawesi Tengah (Sulteng), dan Sulawesi Tenggara (Sultra). 

Pengundian kali ini diikuti oleh ratusan pelanggan yang telah melakukan pembelian Toyota selama bulan Mei 2022 lalu.

“Grandprize Umrah atau wisata religi ini merupakan bentuk apresiasi Kalla Toyota kepada seluruh pelanggan setianya," ujarnya, Minggu (19/6/2022). 

Kalla Toyota berharap grandprize Umrah atau wisata religi ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pelanggan. 

Baca juga: Penjualan Kalla Toyota Kendari Januari-Mei 2022 Naik 5 Persen, Terlaris Rush, Calya dan Avanza Veloz

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved