Berita Ekonomi

Penjualan Kalla Toyota Kendari Januari-Mei 2022 Naik 5 Persen, Terlaris Rush, Calya dan Avanza Veloz

Penjualan Kalla Toyota Kendari pada periode Januari-Mei 2022 naik lima persen, terlaris Rush, Calya, dan Avanza Veloz.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Muh Ridwan Kadir
Supervisor Kalla Toyota Kendari Cabang Ahmad Yani, Awaluddin 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Penjualan Kalla Toyota Kendari pada periode Januari-Mei 2022 naik lima persen, terlaris Rush, Calya, dan Avanza Veloz.

Supervisor Kalla Toyota Kendari Cabang Ahmad Yani, Awaluddin mengatakan tingkat penjualan pada tahun ini meningkat tetapi hanya beberapa persen saja.

"Jika dibandingkan dengan tahun 2021 dengan periode yang sama (Januari-Mei), maka penjualan tahun 2022 naik sebesar lima persen," ucapnya, pada Selasa (31/5/2022).

Lanjutnya, jika dirincikan lagi per bulan di tahun 2022 yakni Kalla Toyota Kendari pada Januari menembus penjualan sebanyak 148 unit.

Kemudian, pada bulan selanjutnya yakni Februari sebanyak 186 unit, Maret merupakan penjualan terbanyak yakni sebanyak 218 unit, April sebanyak 204 unit, dan Mei 140 unit.

Baca juga: Beli Toyota di Bulan Mei 2022 Dapatkan Kesempatan Menangkan Hadiah 100 Paket Umroh

"Sampai saat ini Kalla Toyota masih menguasai pasar kendaraan roda empat sebesar 36,11 persen khusus di Kota Kendari," tuturnya.

Awaluddin menuturkan pada tahun 2022, Kalla Toyota Kendari ditargetkan penjualan dari kantor pusat sebanyak 2.200 unit, tetapi dari pihaknya sendiri menargetkan lebih dari itu yakni 2.500 unit.

Selain itu, berdasarkan penjualan yang ada, terdapat tiga kendaraan yang menjadi favorit atau kesukaan konsumen yaitu Toyota Rush, Toyota Calya, dan Avanza Veloz.

Selengkapnya, inilah harga terbaru mobil Toyota di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dirangkum TribunnewsSultra.com.

- New Agya 1.2 G dibanderol Rp170 juta

Baca juga: Harga Mobil Toyota Avanza, Cayla, Agya hingga Rush di Kendari Sulawesi Tenggara per April 2022

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved