Presiden Jokowi ke Wakatobi

Pejabat dan Logistik Presiden Jokowi dalam GTRA Summit 2022 di Wakatobi Diangkut KN SAR Pacitan

Sejumlah pejabat dan tamu undangan dalam agenda Gugus Tugas Reforma Agraria atau GTRA Summit Wakatobi 2022 mulai diberangkatkan.

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ La Ode Ari
Sejumlah pejabat dan tamu undangan dalam agenda Gugus Tugas Reforma Agraria atau GTRA Summit Wakatobi 2022 mulai diberangkatkan. Pejabat Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) berangkat menuju Wakatobi melalui KN SAR Pacitan milik Basarnas Kendari, Selasa (7/6/2022).tan 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Sejumlah pejabat dan tamu undangan dalam agenda Gugus Tugas Reforma Agraria atau GTRA Summit Wakatobi 2022 mulai diberangkatkan.

Pejabat Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) berangkat menuju Wakatobi melalui KN SAR Pacitan milik Basarnas Kendari, Selasa (7/6/2022).

Mereka yang berangkat dengan kapal tersebut seperti Pj Sekda Sultra Asrun Lio, Kepala Biro Pemerintahan Setda Sultra, Muliadi, dan Kadis Kominfo Sultra, Ridwan Badallah.

Kemudian, anggota DPD RI, Wa Ode Rabiah Al Adawiyah Ridwan hingga Wakil Gubernur Maluku Barnabas N Ornos.

Baca juga: PLN UPDK Kendari Tambah Mesin Containerized 1 MW Dukung Event GTRA Summit 2022 di Wakatobi

Kadis Kominfo Sultra mengatakan, sejumlah pejabat dan tamu undangan berangkat ke Wakatobi melalui KN SAR Pacitan karena tak mendapatkan tiket pesawat.

"Jadi memang dari dua hari lalu sudah banyak dibooking tiket, apa lagi aktivitas penerbangan juga sudah akan ditutup sementara jelang kedatangan Presiden Jokowi," ucapnya.

Selain itu, logistik untuk Presiden Jokowi dalam GTRA Summit 2022 diangkut melalui KN SAR Pacitan seperti speedboat hingga air mineral.

Usai mengangkut semua keperluan dan para tamu undangan, KN SAR Pacitan mulai berangkat sekira pukul 21.00 Wita. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Ari)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved