Berita Kendari

Penerimaan Mahasiswa Baru, Ini Daftar Biaya SPP di Universitas Muhammadiyah Kendari Tahun 2022

Kampus UMK Kendari, sedang membuka jalur masuk tes perguruan tinggi bagi calon mahasiswa baru untuk gelombang kedua sampai dengan tanggal 8 Agustus

Penulis: Husni Husein | Editor: Laode Ari
Istimewa
Universitas Muhammadiyah Kendari 2022 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM,KENDARI- Berikut daftar biaya Sumbangan Pengembangan Pendidikan atau SPP pada program studi di Universitas Muhammadiyah Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2022.

Universitas Muhammadiyah Kendari atau UMK merupakan salah-satu perguruan tinggi swasta terkemuka yang berada di Sulawesi Tenggara.

UMK Kendari tepatnya berada di bilangan Jalan KH Muhammad Dahlan No.10, Kelurahan Wowawanggu, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sultra.

Kampus UMK Kendari, sedang membuka jalur masuk tes perguruan tinggi bagi calon mahasiswa baru untuk gelombang kedua sampai dengan tanggal 8 Agustus 2022 mendatang.

Tentu, selain memilih program studi ditawarkan yang sesuai minat dan bakat pelamar, biaya perkuliahan pada program studi atau jurusan tersebut juga dapat jadi pertimbangan tersendiri.

Untuk itu, seperti dikutip TribunnewsSultra.com dari https://spmb.umkendari.ac.id, selengkapnya daftar biaya SPP UMK Kendari 2022 untuk calon mahasiswa baru.

Baca juga: Jadwal dan Alur Pendaftaran Penerimaan Calon Mahasiswa Baru 2022 Universitas Muhammadiyah Kendari

Fakultas Teknik

- Program studi Teknik Lingkungan, biaya SPP jurusan ini sebesar Rp3.500 juta per semester dengan akreditasi jurusan B

- Program studi Arsitektur, biaya SPP jurusan ini sebesar Rp3.500 juta per semester dengan akreditasi jurusan B

-Program studi Teknik Rekayasa Pertambangan, biaya SPP jurusan ini sebesar Rp3.750.000 per semester dengan akreditasi jurusan Baik.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved