Berita Kendari

Kementrian PUPR dan UHO Kendari Sultra Gelar Pembekalan Kompetensi, Syarat dan Cara Daftar

PUPR membuka kesempatan bagi mahasiswa Universitas Halu Oleo atau UHO Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk pembekalan kompetensi.

Penulis: Husni Husein | Editor: Muhammad Israjab
Handover
Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) membuka kesempatan bagi mahasiswa Universitas Halu Oleo atau UHO Kendari untuk pembekalan kompetensi. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat atau PUPR membuka kesempatan bagi mahasiswa Universitas Halu Oleo atau UHO Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk pembekalan kompetensi.

Melalui Direktorat Jendral Bina Kontruksi, Balai Jasa Kontruksi Wilayah VI Makassar membuka kesempatan bagi mahasiswa UHO untuk pembekalan kompetensi tambahan lanjutan Sibima.

Pembekalan kompetensi tambahan ini bakal di gelar di Universitas Halu Oleo pada tanggal 8-11 Juni 2022 mendatang dan terbuka untuk mahasiswa.

Selengkapnya, berikut ini syarat dan ketentuan daftar serta cara mendaftar pada Pembekalan kompetensi tambahan lanjutan Sibima.

Baca juga: Berikut Daftar LENGKAP Biaya UKT UHO Kendari Sultra Jalur Masuk Tes SNMPTN dan SBMPTN

Syarat

• Ijazah atau surat keterangan lulus

• KTP, pas foto latar merah ukuran 3 kali 4

• Untuk kegiatan mahasiswa dan alumni Universitas Halu Oleo, Universitas Nahdatul Ulama Sultra dan sekitarnya.

Baca juga: Lowongan Kerja Lulusan SMA, Mama Hotplate Lippo Plaza Kendari Buka Loker 3 Posisi, Cara Daftar

Selanjutnya, apabila Anda tertarik dan ingin mencoba dalam program ini segera daftarkan diri dengan registrasi akun secara online KLIK LINK INI

Perlu diketahui pula, dalam program ini dibatasi hanya 150 peserta. Untuk itu, segera daftarkan diri Anda melalui link tersedia.

Selain itu, hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses kemudian dikirimkan undangan melalui pesan email atau WhatsApp. (*)

(TribunnewsSultra.com/Husni Husein)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved