Berita Ekonomi

Mitsubishi Bosowa Kendari Target Jual 30 Unit Mobil per Bulan, Terlaris Xpander, Pajero dan Triton

Mitsubishi Bosowa Kendari menargetkan tingkat penjualan per bulan menembus angka 30 unit kendaraan.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Muh Ridwan Kadir
Mitsubishi Bosowa Kendari Target Jual 30 Unit Mobil per Bulan, Terlaris Xpander, Pajero dan Triton 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Mitsubishi Bosowa Kendari menargetkan tingkat penjualan per bulan menembus angka 30 unit kendaraan.

Hal itu berdasarkan tingkat rerata penjualan per bulan yang dicapai dari dealer resmi Mitsubishi Bosowa Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Supervisor Mitsubishi Bosowa Kendari, Saher mengatakan tingkat penjualan mulai dari Januari hingga Maret 2022 cukup meningkat.

Katanya, hal itu bukan tanpa alasan, karena pada Kuartal I tersebut memang pemerintah menerapkan PPN sebesar 100 persen, sehingga tingkat penjualan meningkat.

"Memang pada Januari, Februari, dan Maret penjualan meningkat karena PPN 100 persen, tapi April dan Mei mulai menurun seiring dengan penghapusan aturan tersebut," ujarnya, Selasa (31/5/2022).

Baca juga: Penjualan Kalla Toyota Kendari Januari-Mei 2022 Naik 5 Persen, Terlaris Rush, Calya dan Avanza Veloz

Saher pun menjelaskan secara lebih rinci tingkat penjualan Mitsubishi Bosowa Kendari per bulannya pada tahun 2022.

Januari, Mitsubishi Bosowa Kendari menembus angka penjualan sebanyak 28 unit, Februari sebanyak 30 unit, Maret sebanyak 29 unit, April sebanyak 26 unit, dan Mei sebanyak 14 unit.

Kata dia, jika dibandingkan dengan tahun 2022, saat ini tingkat penjualan lebih meningkat daripada sebelumnya yakni 2021, tetapi tidak signifikan hanya sebesar 10 persen saja.

"Kami dari Mitsubishi Bosowa Kendari menargetkan penjualan pada tahun 2022 ini sebanyak 360 unit dengan rerata per bulannya sebanyak 30 unit, semoga bisa tercapai," jelasnya.

Sementara itu, kendaraan roda empat yang paling banyak diminati para pelanggan yakni Mitsubishi Xpander, New Pajero Sport, dan Triton.

Baca juga: Harga Mobil Honda di Kendari Sulawesi Tenggara, New Brio, Mobilio, Civic hingga City Hatchback RS

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved