Viral Kisah Perselingkuhan 'Layangan Putus ASN', Istri Sah Tes DNA Anak Hasil Hubungan Gelap Suami

Viral kisah perselingkuhan Aparatur Sipil Negara (ASN) bak cerita dalam web series terkenal 'Layangan Putus' oleh akun Twitter @SuciDarma96.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
Twitter @SuciDarma96
Viral kisah perselingkuhan Aparatur Sipil Negara (ASN) bak cerita dalam web series terkenal 'Layangan Putus' oleh akun Twitter @SuciDarma96 pada Senin (9/5/2022): Potret pernikahan DKM dan Suci yang digelar pada 21 November 2021 lalu. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Viral kisah perselingkuhan Aparatur Sipil Negara (ASN) bak cerita dalam web series terkenal 'Layangan Putus'.

Kisah tersebut diunggah oleh warganet bernama Suci Darma melalui akun Twitter @SuciDarma96 pada Senin (9/5/2022).

Utas yang ditulis wanita bernama Suci melalui cuitan Twitter-nya itu bertajuk "Layangan putus versi ASN protokoler".

Mengawali utas kisah perselingkuhan suaminya, Suci pun mengaku meminta keadian karena merasa tertipu oleh sosok laki-laki yang menikahinya pada 21 November 2021 lalu.

"Perkenalan nama saya suci, disini saya ingin meminta keadilan karena saya merasa telah ditipu oleh laki-laki yang menikahi saya pada tanggal 21 Nov 2021." ujar Suci seperti dikutip TribunnewsSultra.com dari akun @SuciDarma96 pada Selasa (10/5/2022).

Baca juga: Pendeta Kepergok Berduaan dengan Polwan Bersuami di Pastori, Suami Sah Buntuti Istri yang Selingkuh

Adapun sosok suami yang disebut Suci telah menyelingkuhinya itu adalah Damsir Khalik Masri (DKM).

Viral kisah perselingkuhan Aparatur Sipil Negara (ASN) bak cerita dalam web series terkenal 'Layangan Putus' oleh akun Twitter @SuciDarma96 pada Senin (9/5/2022): Potret pernikahan DKM dan Suci yang digelar pada 21 November 2021 lalu.
Viral kisah perselingkuhan Aparatur Sipil Negara (ASN) bak cerita dalam web series terkenal 'Layangan Putus' oleh akun Twitter @SuciDarma96 pada Senin (9/5/2022): Potret pernikahan DKM dan Suci yang digelar pada 21 November 2021 lalu. (Twitter @SuciDarma96)

Sedangkan wanita selingkuhan dalam kisah viral 'Layangan Putus Versi ASN' ini adalah Winda alias Hanada.

Suci mengatakan bahwa ia bertemu dan mengenal sosok DKM karena pekerjaan.

"Laki-laki itu berinisial DKM. Saya kenal DKM karena pekerjaan, kita bertemu secara tidak sengaja beberapa kali, dan saya mengenalnya hanya beberapa bulan sampai akhirnya kejenjang yang lebih serius." jelas Suci.

"Saya mengenal DKM adalah orang yang sopan, baik, dan taat agama tetapi nyatanya dia hanyalah laki-laki yang berpura baik untuk menutupi kejahatannya." imbuhnya.

Baca juga: Bukti Dugaan Selingkuh Pemeran Ikatan Cinta, Viral Video Arya Saloka Raba dan Cium Amanda Manopo

Suci menyebut suaminya itu menikahinya hanya sebagai kedok untuk menutupi fakta bahwa DKM 'bermain api' dengan istri orang lain.

"DKM menikahi saya hanya untuk menutupi aibnya yang berselingkuh dengan istri orang." sebut Suci.

Suci mengungkapkan bahwa suaminya itu ternyata telah mempunyai anak hasil perselingkuhan DKM dengan Winda.

"Pada saat menikah, DKM mengaku sebagai seorang jejaka, tetapi pada kenyataannya DKM memiliki anak dari istri orang yg kita sebut saja W (Winda). Anak mereka sudah berusia 4 tahun lebih saat ini." ungkap Suci.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved