Berita Sulawesi Tenggara

Ikatan Motor Indonesia Sultra Berbagi ke Anak Yatim Piatu, Santuni Keluarga Almarhum Kuntet Khalisa

Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia Sulawesi Tenggara (IMI Sultra) menggelar giat berbagi di bulan Ramadan, Rabu (27/4/2022).

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia Sulawesi Tenggara (IMI Sultra) menggelar kegiatan berbagi di bulan suci Ramadan, Rabu (27/4/2022). Kegiatan berbagi tersebut menyasar anak yatim piatu yang digelar di Pelataran Tugu Religi Sulawesi Tenggara (Sultra). Selain itu, IMI Sultra juga memberikan santunan kepada keluarga almarhum Kuntet Khalisa, pembalap yang meninggal dunia saat balapan di Muna pada Maret 2022 lalu. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia Sulawesi Tenggara (IMI Sultra) menggelar kegiatan berbagi di bulan suci Ramadan, Rabu (27/4/2022).

Kegiatan berbagi tersebut menyasar anak yatim piatu yang digelar di Pelataran Tugu Religi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Selain itu, IMI Sultra juga memberikan santunan kepada keluarga almarhum Kuntet Khalisa, pembalap yang meninggal dunia saat balapan di Muna pada Maret 2022 lalu.

Ketua Pengprov IMI Sultra, Anton Timbang mengatakan kegiatan berbagi ke anak yatim piatu tersebut merupakan agenda tahunan IMI.

Tujuannya untuk membantu anak yatim piatu dan memberikan semangat moril kepada keluarga tokoh otomotif yang telah berpulang atau meninggal dunia.

Baca juga: Perum Damri Cabang Kendari Siapkan 24 Armada, Antisipasi Lonjakan Penumpang Mudik Lebaran

"Selain itu, kita juga menyerahkan bantuan paket sembako sebanyak 110 paket kepada tiga panti asuhan yang ada di Kota Kendari," kata Anton Timbang.

"Kegiatan ini sekaligus dilanjutkan dan dirangkaikan dengan buka bersama para pengurus IMI Sultra," kata Anton Timbang.

Pengurus Pondok Pesantren, Muhammad Ridwan, berharap kegiatan berbagi IMI dapat terus dilakukan sebagai upaya membantu masyarakat membutuhkan, khususnya anak yatim piatu pondok pesantren.

"Semoga dengan kegiatan berbagi ini, IMI Sultra dapat diberi kelancaran, dan juga dapat membina dan membesarkan kegiatan-kegiatan otomotif di Sultra," ujar Ridwan. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Ari)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved