Gerindra Sultra

Gerindra Sultra Bagi Paket Sembako ke Pengurus Partai, Dirangkaikan Konsolidasi Jelang Pemilu 2024

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama kader partai se-Sultra.

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ La Ode Ari
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama kader partai se-Sultra. Agenda yang berlangsung di Claro Hotel Kendari pada Senin (25/4/2022) ini, diikuti para pengurus partai DPD, DPC, dan PAC Gerindra. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama kader partai se-Sultra.

Agenda yang berlangsung di Claro Hotel Kendari pada Senin (25/4/2022) ini, diikuti para pengurus partai DPD, DPC, dan PAC Gerindra.

Kemudian organisasi sayap Gerindra Sultra juga hadir dalam kegiatan. Jumlah keseluruhan yang hadir sekira 1.300 peserta.

Selain itu, kegiatan juga dirangkaikan dengan penyerahan paket sembako untuk seluruh pengurus atau kader Gerindra se-Sulawesi Tenggara baik tingkat daerah, kecamatan, dan desa/kelurahan.

Bantuan sebanyak 23.000 paket sembako senilai Rp2 miliar ini berasal dari Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka.

Baca juga: ASR dan Gerindra Sultra Bantu Biaya Pengobatan Balita Penderita Hidrosefalus di Konawe Selatan

Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar mengatakan agenda ini sebagai ajang silaturahmi antara pengurus dan dan juga konsolidasi jelang Pemilu 2024.

"Kegiatan ini juga sebagai persiapan partai jelang pelaksanaan serentak Pemilu 2024," kata Andi Ady Aksar.

Ia menjelaskan, pengurus partai harus bekerja lebih baik dalam mencapai terget politik pada Pemilu 2024.

"Kerja politik kita adalah Prabowo menjadi Presiden, mayoritas anggota DPRD kabupaten dan kota dari Gerindra dan kepala daerah dari Gerindra, serta memenangkan ASR di Pilgub Sultra," ucapnya.

Menurut Andi Ady Aksar, saat ini pihaknya sedang mempersiapkan partai menuju Pemilu, Pilcaleg, dan Pilkada 2024.

Baca juga: HUT 14 Gerindra, Kader di Sulawesi Tenggara Gelar Vaksinasi Massal Target 500 Dosis Suntikan

"Kita punya 44 anggota DPRD se-Sultra, dan ke depannya kita targetkan jumlahnya bertambah. Untuk kepala daerah se-Sultra harus dari Gerindra," ujar Andi Ady Aksar.

Andi Ady Aksar menambahkan, seluruh bantuan akan diberikan ke Kantor DPD dan PAC untuk kemudian dibagikan ke seluruh pengurus. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Ari)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved