UHO Kendari

HMPS Biologi FMIPA UHO Kendari Gelar Bakti Sosial hingga Lomba, Semarakkan Bulan Ramadan 2022

Himpunan Mahasiswa Program Studi Biologi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Halu Oleo menggelar beragam lomba.

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Husni Husein
HMPS Biologi FMIPA UHO Kendari Gelar Bakti Sosial hingga Lomba, Semarakkan Bulan Ramadan 2022 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Biologi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Halu Oleo (UHO) menggelar beragam lomba.

Ketua Panitia, Melisa mengatakan lomba diusung merupakan kegiatan untuk menyemarakkan bulan Ramadan 2022 dengan segala kebaikan di dalamnya.

"Iya, kegiatan Gema Ramadhan 1443 H ini merupakan realisasi dan program kerja pengurus HMPS FMIPA UHO 2022," katanya pada Kamis (21/4/2022).

Kegiatan Gema Ramadhan 1443 H ini terselenggara di FMIPA Universitas Halu Oleo (UHO), Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Melisa menjelaskan giat ini bakal berlangsung selama tiga hari ke depan yang meliputi berbagai lomba, seperti bakti sosial, Nasyid, Syaril Quran, Hafalan Juz 30, Lagu Religi, dan Tartil Al-Qur'an.

"Akhir acara akan dirangkaikan dengan kegiatan berbuka puasa bersama keluarga besar Biologi, dosen, mahasiswa dan alumni Biologi UHO," tutur Melisa.

Ia juga mengungkapkan tujuan pelaksanaan Gema Ramadhan ini sebagai ajang mempererat silaturahmi keluarga Biologi UHO.

"Untuk merajut iman dan takwa dalam meraih berkah dan takwa di bulan Ramadan 1443 H ini," ujar Melisa.

Untuk itu, ia berharap dengan suksesnya terlaksana Gema Ramadhan ini akan menambahkan hubungan erat kekeluargaan antara mahasiswa, dosen dan alumni Biologi UHO.

"Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini, semoga selalu diberi kesehatan sampai penutupan kegiatan," imbuhnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/Husni Husein)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved