Berita Kendari

OSIS SMA Negeri 7 Kendari Berbagi Takjil Gratis ke Warga dan Pengguna Jalan di Tugu Eks MTQ Sultra

OSIS SMA Negeri 7 Kendari berbagi takjil kepada warga dan pengguna jalan di kawasan Tugu eks MTQ Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Jumat (15/4/2022).

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ La Ode Ari
Sejumlah siswa-siswi dari SMA Negeri 7 Kendari berbagi takjil kepada warga dan pengguna jalan. Kegiatan OSIS SMA Negeri 7 Kendari ini, berlangsung di kawasan Tugu eks MTQ Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Jumat (15/4/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Sejumlah siswa-siswi dari SMA Negeri 7 Kendari berbagi takjil kepada warga dan pengguna jalan.

Kegiatan OSIS SMA Negeri 7 Kendari ini, berlangsung di kawasan Tugu eks MTQ Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Jumat (15/4/2022).

Untuk menu takjil yang diberikan kepada warga, pengendara mobil dan motor berupa paket kue, dan didampingi seorang guru.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMA Negeri 7 Kendari, Agustina Halra, mengatakan, berbagi takjil gratis merupakan agenda sekolah saat Ramadan.

"Memang ini kegiatan rutin tiap tahun diadakan, jadi para siswa membagikan takjil ala kadarnya kepada pejalan kaki dan pengendara motor," kata dia saat diwawancarai, Jumat (15/4/2022).

Baca juga: DPC Peradi Bagi-bagi Sembako, Sasar Tiga Panti Asuhan di Kendari Sulawesi Tenggara

Agustina mengatakan, para siswa yang berbagi takjil ini merupakan pengurus OSIS SMA Negeri 7 Kendari dari Kelas 10 dan 11.

Ia menjelaskan, dana yang digunakan untuk menyiapkan takjil bersumber dari swadaya para siswa pengurus OSIS.

"Kegiatannya hari ini saja kita berbagi takjil, karena kita swadaya sendiri untuk melakukan berbagi takjil," ucapnya.

"Kita lakukan bukan karena ada momen yang spesial, tapi memang belum banyak yang lakukan ini. Jadi kami laksanakan sekarang berhubung banyak tempat yang dipilih untuk berbagi," tambahnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Ari)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved