Berita Kendari

DPC Peradi Bagi-bagi Sembako, Sasar Tiga Panti Asuhan di Kendari Sulawesi Tenggara

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bagi-bagi sembako.

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bagi-bagi sembako. DPC Peradi Kendari menyalurkan sembako kepada tiga panti asuhan yang ada di Kota Kendari, Sultra pada Jumat (15/4/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bagi-bagi sembako.

DPC Peradi Kendari menyalurkan sembako kepada tiga panti asuhan yang ada di Kota Kendari, Sultra pada Jumat (15/4/2022).

Di antaranya, Panti Asuhan Al Ikhlas di Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sultra dan Panti Asuhan Al Fithrah di Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sultra.

Kemudian, Panti Asuhan Shabri Kendari, Jl Bunga Kemuning No 21A, Kelurahan Watu-Watu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sultra.

Ketua DPC Peradi Kendari, Afirudin Mathara mengatakan kegiatan ini merupakan giat rutin tahunan Peradi Kendari dalam membangun simpati dan empati terhadap sesama.

Baca juga: Polsek Onembute Konawe Berbagi 200 Takjil dan Masker kepada Pengendara

Hanya saja, kata dia, kebetulan pelaksanaannya bertepatan dengan momentum pada bulan suci Ramadan 2022.

"Adapun yang kita salurkan yaitu beras, indomie, gula pasir, telur, susu kaleng, sarden, teh, susu SGM, kurma hingga minyak telon," katanya.

Ia menambahkan, setidaknya dengan giat serupa dapat menumbuhkan rasa kepedulian dan kekeluargaan pada lingkup Peradi Kendari.

"Ini semua merupakan hasil uluran tangan dari teman-teman anggota DPC Peradi Kota Kendari," ujar Afirudin Mathara.

"Saya sangat mengapresiasi kepedulian teman-teman DPC Peradi Kendari yang terbuka hatinya untuk berbagi pada sesama," tambahnya.

Baca juga: Milenial Sahabat Kadia Berbagi Takjil Gratis ke Warga dan Pengguna Jalan di Kendari Sultra

Selanjutnya, usai melakukan kegiatan bagi-bagi sembako dan kebutuhan yang diperlukan panti asuhan, DPC Peradi Kendari menggelar buka puasa bersama di CLARO Hotel Kendari. (*)

(TribunnewsSultra.com/Husni Husein)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved