Berita Sulawesi Tenggara

DPW PKS Sultra Bakal Sosialisasikan La Ode Ida sebagai Figur Calon Gubernur Sulawesi Tenggara

Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Sulawesi Tenggara bakal mensosialisasikan La Ode Ida sebagai figur calon Gabernur Sultra.

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ La Ode Ari
Sekretaris Badan Pemenangan Pilkada dan Pemilihan Umum atau Bapillu DPW PKS Sultra, Subhan 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Sulawesi Tenggara (DPW PKS Sultra) bakal mensosialisasikan La Ode Ida sebagai figur calon Gubernur Sultra.

Hal tersebut setelah mantan Komisioner Ombudsman Republik Indonesia ini memutuskan bergabung ke PKS.

Sekretaris Bapillu DPW PKS Sultra, Subhan mengatakan, sosialisasi ini agar masyarakat bisa mengenal La Ode Ida sebagai figur calon Gubernur Sultra pada Pemilu 2024 mendatang.

"Saya rasa ini manjadi hal harus dilakukan, karena dirasa sudah saatnya turun ke masyarakat untuk memberikan ide dan meyakinan masyarakat dengan figur beliau (La Ode Ida)," ujar Subhan.

Selain mensosialisasikan ke masyarakat, kata Subhan, PKS akan memperkenalkan La Ode Ida kepada seluruh kader.

Baca juga: La Ode Ida Gabung PKS, Subhan Sebut Amunisi Baru untuk DPR RI dan Calon Gubernur Sulawesi Tenggara

Sehingga para kader PKS dengan La Ode Ida bisa semakin padu dan bekerja sama dalam menyampaikan ide serta gagasan untuk pemenangan Pemilu 2024.

Ketua DPRD Kota Kendari ini meyakini figur La Ode Ida bisa berpadu di masyarakat dan kader PKS untuk menjadi tokoh yang diusung pada Pemilu 2024.

Ditambah lagi, La Ode Ida bukan figur baru dalam peta politik dan sudah memiliki pendukung karena pernah maju pencalonan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) maupun DPR RI.

"Apalagi beliau (La Ode Ida) sudah dikenal bukan hanya di masyarakat Sultra tapi hingga tingkat nasional, jadi sudah sangat familiar," ucap Subhan.

"Sehingga dengan bergabungnya La Ode Ida, tentu menjadi kekuatan baru di PKS dalam memenangkan Pemilu 2024 di Sultra," imbuhnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/ La Ode Ari)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved