Berita Sulawesi Tenggara

La Ode Ida Gabung PKS, Subhan Sebut Amunisi Baru untuk DPR RI dan Calon Gubernur Sulawesi Tenggara

Mantan Komisioner Ombudsman Republik Indonesia, La Ode Ida memutuskan bergabung ke Partai Keadilan Sejahtera atau PKS.

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
Facebook
La Ode Ida 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Mantan Komisioner Ombudsman Republik Indonesia, La Ode Ida memutuskan bergabung ke Partai Keadilan Sejahtera atau PKS.

Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu dan Pemilu Kada atau Bappilu PKS Provinsi Sultra, Subhan, mengatakan bergabungnya La Ode Ida menjadi amunisi baru bagi PKS jelang Pemilu 2024 mendatang.

"Bergabungnya La Ode Ida menjadi bentuk keseriusan dirinya jalan bersama guna pemenangan legislatif DPR RI dan rencana pencalonannya di Pilgub Sultra," ujarnya dikonfirmasi via telepon, Senin (17/1/2022).

Ketua DPRD Kota Kendari ini menjelaskan, La Ode Ida sebelumnya menyatakan akan ikut dalam pertarungan pemilihan Gubernur Sultra 2024 mendatang.

Baca juga: DPD PKS Kendari Dukung Sulkarnain Kadir di Pilwali 2024, Sul: Fokus Kerja Dulu

Selain itu, kata dia, La Ode Ida sudah intens melakukan komunikasi dengan DPP PKS di Jakarta dan memutuskan memilih PKS sebagai gerbong menyongsong Pemilu 2024.

"Kemudian dari komunikasi itu ditindaklanjuti oleh DPW PKS Sultra dan Badan Pemenangan Pemilu dan Pemilu Kada di daerah," jelas Subhan.

Ia mengatakan, langkah selanjutnya yang bakal ditempuh PKS, yakni melakukan sosialisasi bersama La Ode Ida untuk figur dalam pencalonan di masyarakat Sulawesi Tenggara. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Ari)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved