Berita Konawe

Rutan Kelas II B Unaaha Konawe Deklarasi Janji Kinerja dan Maksimalkan Zona Integritas

Deklarasi wilayah bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ditandai dengan penandatangan naskah deklarasi

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Muhammad Israjab
Istimewa
Rumah Tahanan atau Rutan Kelas IIB Unaaha gelar deklarasi janji kinerja dan penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas di Aula Rutan, Rabu (19/01/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Rumah Tahanan atau Rutan Kelas II B Unaaha Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara gelar deklarasi.

Adapu deklarasi itu yakni janji kinerja dan penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas di Aula Rutan Kelas II B Unaaha, pada Rabu (19/01/2022).

Deklarasi wilayah bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ditandai dengan penandatangan naskah deklarasi oleh Kepala  Rutan Kelas IIB Unaaha, Herianto.

Kemudian diikuti penjabat struktural dilanjukan dengan penandatangan komitmen bersama dengan seluruh pegawai Rutan.

Herianto mengatakan, deklarasi ini bertujuan mewujudkan pelayanan publik yang baik bagi masyarakat.

Baca juga: Disperindag Konawe Imbau Warga Tak Membeli Produk Jika Mendapati Kemasan Rusak

"Deklarasi janji kinerja ini merupakan pengukuhan komitmen seluruh pegawai untuk bekerja sesuai rencana yang telah ditetapkan," kata Herianto melalui keterangan tertulisnya.

Sementara itu, menurut Herianto, janji kenerja salah satu cara memotivasi agar bergerak secara serentak berkinerja untuk Kementerian KumHAM yang lebih berprestasi.

Baca juga: Minyak Goreng di Konawe Langka, Disperindagkop Minta Stok ke Kemendag untuk Gelar Pasar Murah

Bukan hanya sekedar diucapkan, melainkan harus segera diimplementasikan dalam perjalanan berkinerja sepanjang Tahun 2022.

"Peningkatan pelayanan masyarakat melalui inovasi yang disesuaikan pada masa pandemi serta kualitas peningkatan kinerja pegawai menjadi sasaran utama dalam membangun zona Integritas pada tahun ini," jelasnya.

Ia berharap, janji kinerja ini mampu menjadikan semua jajaran yang dipimpinnya itu semakin baik dari waktu ke waktu. (*)

(TribunnewsSultra.com/Arman Tosepu)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved