Breaking News:

UHO Kendari

Rektor UHO Prof Muhammad Zamrun Lantik Ketua dan Wakil Ketua BEM Universitas Halu Oleo Kendari

Rektor Universitas Halu Oleo atau UHO Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Prof Dr Muhammad Zamrun Firihu melantik Ketua BEM dan Wakil Ketua BEM UHO.

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Husni Husein
Rektor Universitas Halu Oleo atau UHO Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Prof Dr Muhammad Zamrun Firihu melantik Ketua BEM dan Wakil Ketua BEM UHO, Senin (10/1/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Rektor Universitas Halu Oleo atau UHO Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Prof Dr Muhammad Zamrun Firihu melantik Ketua BEM dan Wakil Ketua BEM UHO.

Selain itu, dalam pelantikan yang digelar di Gedung Rektorat UHO Kendari, tepatnya di Ruang Rapat Senat Lantai 4, Senin (10/1/2022) ini, Prof Muhammad Zamrun juga melantik anggota MPM UHO Kendari.

Dalam pelantikan turut hadir Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UHO Kendari, Nur Arafah serta Dekan Fakultas se-UHO Kendari.

Rektor UHO, Prof Dr Muhammad Zamrun Firihu mengatakan Ketua BEM dan Wakil Ketua BEM serta MPM UHO Kendari dapat menjalankan tugas sesuai dengan amanah.

Lebih lanjut, ia menejelaskan agar Ketua BEM dan Wakil Ketua BEM serta anggota MPM UHO Kendari dapat mengembang tugas demi keunggulan universitas ke depannya.

Baca juga: 517 Wisudawan Universitas Dayanu Ikhsanuddin Baubau Sulawesi Tenggara Diwisuda

"Selamat kepada Ketua BEM dan Wakil Ketua BEM serta anggota MPM UHO Kendari semoga bisa menjaga Universitas Halu Oleo dan meningkatkan perguruan tinggi," katanya.

Sementara itu, Ketua BEM UHO Kendari, Muh Luthfid Anando Aly Roza mengapresiasi seluruh mahasiswa Universitas Halu Oleo Kendari karena telah memberikan amanah dan kepercayaan.

Ia menambahkan saat ini dirinya bersama Wakil Ketua BEM dan anggota MPM UHO Kendari bakal merombak kepengurusan baru lembaga kemahasiswaan tertinggi di kampus tersebut.

"Kami belum bisa banyak memberikan pernyataan apa yang kami harus lakukan tetapi pastinya saat ini bersama MPM UHO Kendari kami akan mengurus SK Kepengurusan," tuturnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/Husni Husein)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved