Breaking News:

Berita Kendari

Andi Sumangerukka Bantu Biaya Pengobatan Tiga Anak Penderita Hidrosepalus di Konawe Selatan

Andi Sumangerukka membuktikan janji untuk membantu anak penderita hidrosepalus di Kabupaten Konawe Selatan

Penulis: Laode Ari | Editor: Muhammad Israjab
Istimewa
Bendahara DPD Gerindra Sultra, Andi Agus (kanan) saat memberikan bantuan dari Pembina ASR kepada Ketua DPC Gerindra Konsel, H Muhlis untuk biaya pengobatan tiga anak penderita Hidrosepalus. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM,KENDARI - Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka membuktikan janji untuk membantu anak penderita hidrosepalus di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara.

Andi Sumangerukka membantu tiga orang anak penderita penderita hidrosepalus.

Bantuan diberikan melalui Bendahara Umum (Bendum) DPD Partai Gerindra Sultra Andi Agus kepada Ketua DPC Gerindra Konawe Selatan H Muhlis M.

Bantuan itu kemudian diteruskan kepada orang tua anak penderita pembengkakan kepala di Desa Basala dan Desa Lere Kecamatan Basala.

Baca juga: Cair Bulan Ini Januari 2022, Cek Daftar Penerima Bansos PKH, Login cekbansos.kemensos.go.id

“Alhamdulillah bantuan kemanusian dari ketua dewan pembina ASR Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangurekka telah diserahkan dan kami teruskan kepada orang tua anak penderita hidrosefalus,” ujar Muhlis. 

H Muhlis menyebut dana bantuan kemanusian dari mantan Pangdam XIV Hasanuddin dan Komandan Korem 143 Halu Oleo Kendari itu sebesar Rp 30 Juta untuk setiap anak dari tiga penderita hidrosepalus.

Diharapkan bantuan tersebut, bisa digunakan untuk biaya berobat anak-anak itu di rumah sakit. 

Baca juga: Kejar Target Vaksinasi Anak, Dinkes Kota Kendari Bakal Dor to Dor di Tiap Kelurahan

“Kami sudah serahkan langsung kepada orang tua anak penderita hidrosefalus. Harapan pak Jenderal, kiranya bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban kedua orang tua penderita anak dan segera dilakukan perawatan untuk kesembuhannya,”ucapnya.

Sementara itu Nurbaeti salah satu orang tua penderita hidrosefalus mengucapkan terima kasih atas bantuan mantan Kepala BIN Sultra Andi Sumangerukka

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved