Breaking News:

Berita Konawe Utara

Hari Ulang Tahun ke 15 Konawe Utara Dimeriahkan Pawai Budaya dan Pertunjukan Seni Nusantara

Hari Ulang Tahun atau HUT ke 15 Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), dimeriahkan pawai budaya dan pertunjukan seni Nusantara.

Penulis: Laode Ari | Editor: Aqsa
dok konaweutarakab.go.id
Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin dan Wakil Bupati Konut Abuhaera. Hari Ulang Tahun atau HUT ke 15 Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), dimeriahkan pawai budaya dan pertunjukan seni Nusantara. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONUT - Hari Ulang Tahun atau HUT ke 15 Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), dimeriahkan pawai budaya dan pertunjukan seni Nusantara.

Upacara yang menandai puncak peringatan HUT ke-15 Kabupaten Konut tersebut akan berlangsung pada Senin (3/01/2022).

“Upacara puncak HUT-nya besok (Senin, 3 Januari 2021),” kata Kepala Bagian atau Kabag Umum Sekretariat Kabupaten Konawe Utara, Ery Husainy, dikonfirmasi TribunnewsSultra.com pada Minggu (2/01/2021).

Dikutip TribunnewsSultra.com dari situs resmi Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Konut konaweutarakab.go.id, HUT ke-15 Kabupaten Konut dimeriahkan pawai budaya dan pertunjukan seni Nusantara.

Pada acara HUT kali ini juga akan digelar deklarasi damai untuk Sultra sebagai wujud cinta terhadap bangsa Indonesia yang memiliki beragam suku budaya dan etnis.

Terkait pawai tersebut, Bupati Konawe Utara Ruksamin sebelumnya memimpin rapat teknis bersama pengurus Paguyuban Nusantara di Kota Kendari, Provinsi Sultra, pada Minggu (26/12/2021) lalu.

Rapat juga dihadiri Wakil Bupati Konut Abuhaerah dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kasim Pagala.(*)

(TribunnewsSultra.com/Laode Ari)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved