Breaking News:

Ungkapan Duka Mengalir untuk Komisioner Bawaslu Konawe Utara Hartian yang Meninggal Kecelakaan Maut

Ungkapan duka mengalir untuk Komisioner Badan Pengawas Pemilu Konawe Utara ( Bawaslu Konut), Hartian Abdullah.

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Aqsa
kolase foto (handover)
Komisioner Badan Pengawas Pemilu Konawe Utara ( Bawaslu Konut), Hartian Abdullah, meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Desa Awila, Kecamatan Molawe, Kabupaten Konut, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu (26/12/2021) petang. Ungkapan duka mengalir dari jajaran Bawaslu se-Sulawesi Tenggara atas berpulangnya Hartian. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Ungkapan duka mengalir untuk Hartian Abdullah yang merupakan Komisioner Badan Pengawas Pemilu Konawe Utara ( Bawaslu Konut).

Hartian berpulang setelah mengalami kecelakaan maut di Desa Awila, Kecamatan Molawe, Kabupaten Konut, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu (26/12/2021) petang.

Kecelakaan mobil yang menimpa Hartian terjadi dalam perjalanan dari Kota Kendari ke Kabupaten Konawe Utara, Provinsi Sultra.

Atas berpulangnya Hartian untuk selama-lamanya dalam kecelakaan maut itu, ungkapan duka pun mengalir dari jajaran Bawaslu se-Sultra.

Ungkapan duka itu disampaikan dalam postingan media sosial (medsos) masing-masing jajaran Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) kabupaten/ kota di Sulawesi Tenggara (Sultra) tersebut.

Baca juga: BREAKINGNEWS: Komisioner Bawaslu Konawe Utara Meninggal Dunia Usai Kecelakaan Mobil

Unggahan medsos tersebut juga menyertakan tagar #BawasluSultraBerduka.

“INNALILLAHI WA INNA ILAIHI RAJI'UN. Keluarga Besar Bawaslu Kabupaten Konawe Turut berduka Cita atas berpulangnya Kerahmatullah Alm. Ibu Hartian Abdullah, S.Pd Kordiv SDM BAWASLU Kabupaten Konawe Utara,” tulis akun Facebook @Bawaslu Kabupaten Konawe.

“Insya Allah husnul khotimah, Alfatihah. Allahummah shalli ala Muhammad wa ala ali Muhammad,” lanjutnya.

Ungkapan duka atas meninggalnya Hartian juga disampaikan Bawaslu Buton dan Muna Barat (Mubar).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved