Breaking News:

Berita Konawe Utara

BREAKINGNEWS: Komisioner Bawaslu Konawe Utara Meninggal Dunia Usai Kecelakaan Mobil

Hartian mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan dari Kendari menuju Konut bersama keluarga di Desa Awila, Kecamatan Molawe, Kabupaten Konut.

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Laode Ari
Istimewa
Mobil yang ditumpangi Komisioner Bawaslu Konawe Utara, Hartian usai kecelakaan di Desa Awila, Kecamatan Molawe, Kabupaten Konut. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONUT - Komisioner Badan Pengawas Pemilu atau Bawaslu Konawe Utara (Konut) Hartian meninggal dunia usai kecelakaan mobil.

Hartian mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan dari Kendari menuju Konut bersama keluarga di Desa Awila, Kecamatan Molawe, Kabupaten Konut, Provinsi Sultra, Minggu (26/12/2021) sore.

Kejadian nahas itu dibenarkan salah satu Komisioner Bawaslu Konut, Makmur.

"(Kecelakaan) masih di wilayah Konawe Utara, saya belum dapat informasi pastinya. Saya menuju ke rumahnya," kata Makmur saat dihubungi melalui telepon.

Baca juga: Kecelakaan Maut Pemuda Naik Motor Tabrak Median Jalan, Sempat Terseret 21 Meter

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan ini, begitu pula dengan kronologi kejadian sehingga Komisioner Bawaslu Konut Hartian meninggal dunia.

Kapolres Konut AKBP Achmad Fathul Ulum belum berhasil tersambung saat dihubungi jurnalis TribunnewsSultra, melalui telepon.(*)

(TribunnewsSultra.com/Fadli Aksar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved