Breaking News:

Berita Konawe

Profil Singkat Muhammad Aditya Pagala Ketua HIPMI Kabupaten Konawe Periode 2022 - 2025

Muhammad Aditya Pagala atau akrab disapa Dion terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) HIPMI Konawe keempat, Sabtu (18/12/2021).

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Muhammad Israjab
Arman Tosepu
Berikut Profil Singkat Muhammad Aditya Pagala Ketua HIPMI Konawe 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Berikut profil singkat Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau HIPMI Konawe, Muhammad Aditya Pagala.

Muhammad Aditya Pagala atau akrab disapa Dion terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) HIPMI Konawe keempat, Sabtu (18/12/2021).

Muhammad Aditya Pagala merupakan anak muda kelahiran Unaaha, 15 Desember 2000 silam.

Ia saat ini sedang mengenyam bangku kuliah di salah satu perguruan tinggi di Kota Kendari.

Dion merupakan anak dari pasangan Herianto Pagala yang merupakan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Konawe.

Sementara ibunya, Kepala Bidang (Kabid) di Badan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Konawe.

Baca juga: Muhammad Aditya Pagala Terpilih Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Konawe

Keseharian Dion adalah menjalankan bisnisnya yaitu usaha cafe yang ada di Kota Unaaha, tentunya selain aktifitasnya sebagai mahasiswa.

Selain sebagai pemuda pebisnis, Dion juga diketahui sudah menjadi pengurus salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan.

Niatnya menjadi bagian dari HIPMI Konawe tidak terlepas dari dorongan orang dekatnya, khususnya kedua orang tuanya yang menginginkan dia menjadi pemuda yang berbakat dalam bidang usaha.

Kegiatan organisasi bukan lagi hal baru bagi Dion, sejak bangku sekolah hingga kuliah ia sudah sering terlibat dalam kegiatan serupa, baik yang sifatnya internal maupun eksternal.

Muhammad Aditya Pagala terpilih Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau HIPMI Konawe periode 2022 - 2025.
Muhammad Aditya Pagala terpilih Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau HIPMI Konawe periode 2022 - 2025. (Arman Tosepu)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved