Breaking News:

Berita Konawe

Muhammad Aditya Pagala Terpilih Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Konawe

Pria yang akrab disapa Dion ini terpilih sebagai Ketua Umum HIPMI Konawe pada Musyawarah Cabang (Muscab) keempat di JR Resto and Cafe Sabtu 18/12/2021

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Muhammad Israjab
Arman Tosepu
Muhammad Aditya Pagala terpilih Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau HIPMI Konawe periode 2022 - 2025. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Muhammad Aditya Pagala terpilih menjadi Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau HIPMI Konawe periode 2022 - 2025.

Pria yang akrab disapa Dion ini terpilih sebagai Ketua Umum HIPMI Konawe pada Musyawarah Cabang (Muscab) keempat di JR Resto and Cafe, Sabtu (18/12/2021).

Dion ditetapkan sebagai Ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC) HIPMI Konawe untuk lima tahun mendatang setelah terpilih secara aklamasi sesuai keputusan panitia Muscab.

Diketahui, Dion akan membawahi sedikitnya 60 anggota HIPMI yang bergerak di berbagi bidang usaha mulai dari UMKM hingga industri.

Baca juga: HIPMI Konawe Gelar Muscab ke IV, Ketua Terpilih Diharapkan Dapat Membawa Organisasi Lebih Maju

Penetapan Dion sebagai Ketua HIPMI Konawe ditandai dengan penyerahan bendera pataka oleh Ketua I BPD HIPMI Sultra, Laode Jaiwan.

Dion mengatakan, dirinya akan memimpin HIPMI Konawe menjadi lebih besar dan menjadi wadah pengembangan talenta pengusaha-pengusaha muda di Konawe.

“Insya Allah, HIPMI Konawe ini akan kita jadikan menjadi lebih baik. Agar pemuda-pemuda yang punya jiwa pengusaha bisa kita maksimalkan, terutama sinergi dalam membantu pembangunan daerah,” kata Dion.

Baca juga: HIPMI Kabupaten Konawe Bakal Gelar Musyawarah Cabang, Tiga Calon Ketua Umum Siap Bertarung

Ia mengajak seluruh pengurus membantunya dalam mewujudkan visi-misinya yang tertuang dalam program kerjanya tiga tahun mendatang.

“Organisasi yang baik adalah organisasi yang dijalankan secara bersama-sama oleh pengurusnya. Sehingga, saya harap mari kita besarkan organisasi HIPMI ini,” jelasnya.

Untuk diketahui, Dion terpilih sebagai Ketua HIPMI menggantikan Ahmad Dzulfadli yang berakhir masanya untuk periode 2017-2020.

Selain itu, pengukuhan dan pelantikan akan dilakukan secara serentak se-Sultra pada Januari 2022 mendatang di Wakatobi sesuai keputusan BPD HIPMI Sultra.(*)

(TribunnewsSultra.com/Arman Tosepu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved