Breaking News:

Berita Konawe

HIPMI Kabupaten Konawe Bakal Gelar Musyawarah Cabang, Tiga Calon Ketua Umum Siap Bertarung

Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau HIPMI Kabupaten Konawe bakal menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) pada Sabtu (18/12/2021).

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Arman Tosepu
Konferensi Pers Persiapan Pelaksanaan Musyawarah Cabang HIPMI Konawe 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau HIPMI Kabupaten Konawe bakal menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) pada Sabtu (18/12/2021).

Muscab tersebut akan menentukan Ketua Umum HIPMI Kabupaten Konawe periode lima tahun mendatang.

Ketua Cabang HIPMI Kabupaten Konawe Demisioner, Ahmad Zulfadli mengatakan, Muscab ini akan digelar di JR Resto and Cafe di Kelurahan Kasupute, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Provinsi Sultra.

Anggota DPRD Kabupaten Konawe ini juga bilang, pihak panitia telah menyebarkan undangan yang akan dihadiri kurang lebih 100 orang.

"Dalam pemilihan yang akan digelar esok hari semoga dapat berjalan dengan lancar dan sukses," kata Ahmad Zulfadli, saat konferensi pers di kediamannya di Kelurahan Ambekairi, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sultra, Jumat (17/12/2021).

Baca juga: Warga Penyandang Disabilitas di Kendari Terima Bantuan Atensi dari Kemensos, Diserahkan Wali Kota

Pria yang akrab disapa Fadli ini juga berharap dalam Muscab itu akan melahirkan pemimpin selanjutnya yang membawa Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kabupaten Konawe lebih baik.

"Lebih bertanggung jawab dan mampu melahirkan ide-ide cemerlang bagi para pengusaha muda yang berada di Sulawesi Tenggara khususnya di Kabupaten Konawe," lanjutnya.

Ia menambahkan, seusai menjabat Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Konawe, dirinya bakal fokus pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Konawe.

Pasalnya, kata Fadli, hal tersebut adalah tugas utama sebagai salah satu anggota DPRD Kabupaten Konawe

Sementara itu, Ketua Panitia Muscab HIPMI Kabupaten Konawe ke IV, Aljan Indraprasta menjelaskan, persiapan yang dilakukan oleh panitia sejauh ini telah rampung.

Baca juga: Tanggapi Bentrok Pemuda di Kendari, Sekjen LAT Sultra: Rajut Silatuhrahmi, Jaga Keharmonisan

"Fasilitas dan perlengkapan semuanya sudah kelar, undangan juga sudah tersebar tinggal pemilihan," kata Aljan.

Ia menuturkan, hingga saat ini sedikitnya tiga orang telah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Ketua Umum BPC HIPMI Konawe periode 2022 - 2026.

"Kami harap pemilihan yang akan digelar besok mampu melahirkan pengusaha mudah yang tangguh, energik, membangkitkan semangat pengusaha muda di era new normal yang terjadi saat ini," jelasnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/Arman Tosepu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved