Breaking News:

Berita Konawe

HIPMI Konawe Gelar Muscab ke IV, Ketua Terpilih Diharapkan Dapat Membawa Organisasi Lebih Maju

Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara menggelar Musyawarah Cabang ke IV.

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Arman Tosepu
Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-4 di JR Cafe and Resto, Sabtu (18/12/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara menggelar Musyawarah Cabang ke IV.

Muscab HIPMI Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara ini diselenggarakan di JR Cafe and Resto pada Sabtu (18/12/2021).

Dari pantauan TribunnewsSultra.com, terlihat Muscab ke IV ini dihadiri Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Konawe, Ir Burhan.

Anggota DPRD Konawe, Hermasyah Pagala, Kepala BPBD Konawe, Herianto Pagala, serta Pengurus HIPMI Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Konawe.

Ketua Panitia Muscab ke IV HIPMI Kabupaten Konawe, Aljan Indraprasta mengatakan, HIPMI merupakan wadah tempat berkumpulnya para pengusaha muda di Kabupaten Konawe.

Baca juga: HIPMI Kabupaten Konawe Bakal Gelar Musyawarah Cabang, Tiga Calon Ketua Umum Siap Bertarung

Aljan menyebut, HIPMI juga menjadi salah satu faktor yang berjuang dan mengembangkan roda perekenomian khususnya di Kabupaten Konawe.

"Sehingga Kabupaten Konawe menjadi lokomotif utama kesejahteraan perekonomian di Sulawesi Tenggara, apalagi sejak kehadiran PT VDNI dan PT OSS," sebut Aljan dalam sambutannya.

Aljan juga menambahkan, pihaknya berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Konawe dan seluruh pihak yang turut serta bekerja sama dengan HIPMI Kabupaten Konawe.

Sementara itu, Ketua HIPMI Konawe periode 2017-2021, Ahmad Zulfadli mengatakan, dirinya berharap Ketua Umum HIPMI Kabupaten Konawe yang terpilih nantinya bisa membawa organisasi lebih maju.

"Sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi HIPMI," harapnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/Arman Tosepu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved